Sukses

Beauty

Cara Alami Ini Akan Membantu Menjaga Kakimu Tetap Halus

Kaki meskipun berada di tempat yang tidak terlihat bukan berarti tidak perlu dijaga kesehatan dan kebersihannya. Karena letaknya di bawah maka kontak langsung dengan kotoran membuat kaki mudah kotor dan kasar. Untuk itu perlu perawatan khusus menjaga kaki agar tetap lembut dan halus. Untuk mendapatkan perawatan kaki kamu dapat melakukan perawatan di salon. Tentu dengan biaya yang tidak murah.

Kamu tidak perlu khawatir, dengan tips di bawah ini kamu dapat melakukan perawatan kaki cukup di rumah. Here we go!

    Gunakan Alas Kaki yang Nyaman

    Menggunakan alas kaki yang nyaman dan sesuai dengan ukuran kaki adalah cara terbaik untuk merawat kaki tetap lembut. Hindari memakai alas kaki yang terlalu sempit karena akan membuat tumit menjadi tertekan dan membuat kaki menjadi sakit.

    Gunakan Kaos Kaki Saat di Rumah

    Meskipun di dalam ruangan tidak ada salahnya kamu menggunakan alas kaki. Menggunakan kaos kaki di dalam ruangan akan menjaga kaki kamu tetap lembut dan bebas dari kotoran yang dapat menyebabkan kaki menjadi kasar.

    Rendam dengan Air Hangat dan Garam

    Di Akhir hari jangan lupa merendam kaki kamu dengan air hangat yang sudah dicampur dengan garam. Air hangat dapat membantu kaki kamu tetap relaks dan bebas rasa lelah. Kamu juga dapat mencampur bersama minyak esensial untuk memberi efek menenangkan.

    Gosok dengan Batu Apung

    Setelah merendam kaki bersama air hangat, gosok perlahan kaki dengan batu apung. Hal ini membantu sel kulit mati pada kaki terkelupas. Kaki akan menjadi lebih halus dan lembut.

    Jangan Lupa Memakai Lotion

    Gunakan lotion pada kaki setelah mandi dan akan beraktifitas. Hal ini membantu menjaga kulit kaki tetap terjaga kelembapannya. Kulit yang lembap akan membuat kaki menjadi lebih halus dan lembut.

Ladies, demikian cara untuk menjaga kaki agar tetap terjaga kelembutannya. Bagaimana mudah sekali bukan? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading