Sukses

Beauty

3 Cara Mudah Miliki Tubuh Langsing di Usia 30-an Ala Sandra Dewi

Tubuh yang ideal sudah pasti jadi idaman setiap wanita di mana saja ia berada. Tubuh yang langsing akan memudahkan kita dalam memilih pakaian dan juga mendukung penampilan. Tak hanya itu saja, tubuh yang ideal lebih sehat dan jauh dari berbagai risiko penyakit berbahaya akibat obesitas. Salah satu artis yang konstan menjaga berat tubuhnya adalah Sandra Dewi. Dilansir oleh KapanLagi.com (24/8), di usianya yang sudah tak muda lagi yaitu 33 tahun, Sandra masih tampil langsing dan cantik bak gadis usia 20-an.

Setiap orang pasti penasaran dengan rahasia Sandra menjaga berat tubuhnya. Nah, untungnya si cantik ini nggak pelit dan mau berbagi kiat dalam menjaga berat badan lho. Hal pertama yang harus diperhatikan ternyata adalah makanan yang dikonsumsi. Memasuki usia yang sudah tak muda ini, Sandra Dewi mengaku makin pilih-pilih makanan yang masuk tubuhnya.

"Kalau aku emang pertama makan. Apalagi sekarang ini. aku bener-bener kayak ikut catering sehat. Makin usia bertambah aku makin milih. Makin sadar makan makanan sehat tuh penting ya. Tadinya suka goreng-gorengan, tapi lama-lama kok badan jadi gak enak. Kalau makan makanan sehat kok jadi lebih segar," akunya.

Langkah kedua yang ia lakukan adalah olahraga. Menurutnya olahraga ini sedikit sulit untuk dilakukan karena jadwalnya yang cukup padat sebagai entertainer. Tapi ia punya kiat tersendiri untuk menyiasatinya.

"Biasanya aku susah banget olahraga karena dalam sehari bisa ke beberapa tempat, gak sempet olahraga. Sekarang aku sempet-sempetin. Makanya kadang-kadang aku bangun lebih pagi untuk olahraga dulu. Biasanya kan lebih milih buat tidur. Usahakan tidur cukup," lanjutnya.

Last but not least, tips dari Sandra adalah konsumsi air putih. Menurutnya air putih sangat bermanfaat untuk tubuhnya. Sandra merasakan betul manfaatnya. Pencernaan dan metabolisme tubuhnya berjalan dengan sangat baik. Air putih ini juga bisa membuat perut kenyang dan nggak ngemil.

"Aku emang dari dulu suka minum air putih. Ngerasanya lebih sehat juga. Pencernaan biar nggak tersendat. Metabolisme. Aku kan suka makan, jadi diimbangi dengan banyak minum air putih. Apalagi kalau lagi diet, daripada ngemil mending minum air putih," terang Sandra Dewi.

Meskipun menjalani pola hidup yang sehat, namun Sandra juga masih tetap mengonsumsi makanan enak seperti gorengan. Namun bedanya, ia kini lebih membatasi porsinya.

"Aku paling suka padahal gorengan. Tapi kan sekarang harus lebih aware. Makanya perbanyak air putih. Masih sih (makan gorengan), tapi Senin sampai Jumat makan sehat. Kalau Sabtu sama Minggu bebas," pungkas.

Nah, Ladies bagaimana nih tertarik mencoba tips ala Sandra Dewi ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading