Sukses

Beauty

Tips Mudah Nan Jitu Rawat Jeans Agar Tampak Selalu Baru

Baju dari bahan jeans memang tak lekang oleh waktu Ladies. Setiap tahunnya jeans selalu hadir menemani para fashionista. Nah, ternyata merawat jeans ini gampang-gampang susah lho Ladies. Untuk membuat jeans tampak selalu baru ada trik-trik khusus yang harus kamu lakukan. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips jitu tersebut. Yuk intip di sini.

 

  • Yang pertama harus kamu perhatikan adalah saat mencuci jeans Ladies. Jeans tak perlu dicuci sesering mencuci baju dari bahan lain. Alangkah baiknya untuk mencuci jeans setiap dua minggu sekali atau maksimal satu bulan sekali. Mencuci dengan jarak seperti ini akan membuat jeans  tampak bersih namun tetap awet karena tak merusak bahannya jika terlalu sering dicuci.
  • Selanjutnya perhatikan metode mencuci jeans. Cuci jeans dengan menggunakan air dingin Ladies. Setelah itu jemur jeans hingga kering.
  • Untuk mencuci ripped jeans ada trik khususnya lho. Hindari mencuci jeans jenis ini dengan menggunakan mesin cuci. Mencucinya dengan mesin hanya akan membuat lubangnya jadi makin besar Ladies.
  • Jika jeans mulai bau namun masih belum masuk jadwal untuk mencuci maka kamu bisa memasukkannya dalam freezer selama beberapa saat Ladies. Suhu dingin dari freezer akan membuat baunya hilang.

Itu tadi adalah beberapa tips mudah untuk merawat jeans. Namun yang perlu diperhatikan adalah saat membeli jeans. Pilih jeans yang berkualitas baik Ladies. Bahan dan juga kenyamanan saat memakai ada di atas segalanya.

Selanjutnya saat tak mengenakan jeans simpan dengan cara melipat rapi dan meletakkannya. Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading