Sukses

Beauty

Rahasia Alis Makin Tebal Alami, Manfaatkan Minyak Jarak

Alis merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa membuat setiap wanita makin percaya diri, makin mempesona dan makin elegan. Umumnya, orang mengatakan bahwa wanita yang cantik adalah wanita yang memiliki alis tebal alami. Namun sayangnya, nampaknya tidak sedikit wanita yang ternyata hanya memiliki alis tipis dan kurang menawan. Karena alis tipis inilah, saat ini tidak sedikit wanita yang selalu menyiapkan pensil alis dan membuat alis buatan yang terkesan lebih tebal.

Karena alis yang tipis alami atau salah saat mencukur dan mencabut alis, beberapa wanita bahkan rela merogoh kocek dalam untuk melakukan sulam alis. Memang sih, sulam alis akan bantu kita dapatkan alis tebal dan cantik dalam hitungan jam atau menit. Tapi, kita pun harus tahu bahwa melakukan sulam alis juga memiliki dampak yang cukup buruk bagi kesehatan serta kecantikan alis.

Minyak jarak dipercaya mampu membuat rambut alis tumbuh makin lebat dan tebal | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Bagi kamu yang ingin dapatkan alis tebal alami dan sehat tanpa harus memakai pensil alis atau melakukan sulam alis, sebenarnya hal ini bisa dilakukan dengan berbagai cara serta perawatan alami yang mudah dilakukan lho Ladies. Dikutip dari laman stylecraze.com, ada beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk menebalkan alis secara alami. Salah satu bahan alami tersebut adalah minyak jarak.

Mmm, kira-kira, seperti apa ya cara memanfaatkan minyak jarak untuk menebalkan alis ini? Jadi begini caranya. Kamu hanya perlu menyiapkan beberapa tetes minyak jarak. Jika minyak jarak sudah siap, oleskan minyak jarak secara merata ke alis mata. Pijat-pijat minyak jarak di alis kira-kira selama 2 sampai 3 menit. Jika sudah, biarkan minyak berada di alis hingga ia kering. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini secara rutin setiap hari.

Dikatakan, nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam minyak jarak sangat baik dalam menumbuhkan rambut alis. Tak hanya menumbuhkan rambut alis dan membuatnya menjadi semakin tebal, nutrisi pada minyak jarak juga dikatakan mampu membuat akar rambut alis semakin kuat serta mengesankan.

So, sudah semakin tahu kan apa rahasianya agar alis makin tebal alami? Semoga, rahasia ini bermanfaat dan kamu bisa dapatkan alis makin tebal alami tanpa harus pakai pensil alis atau juga melakukan sulam alis

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading