Sukses

Beauty

Ingin Sehat Jangan Lupakan Camilan Ini, Penting!

Kesehatan adalah hal penting dalam hidup. Dengan menjalankan pola hidup sehat maka kamu dapat melakukan apa saja. Salah satu cara untuk mengatur pola hidup sehat adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat. Menjaga pola makan adalah bentuk usaha untuk itu. Meskipun terlihat sepele, menjaga menu camilan yang kamu pilih adalah hal perlu kamu lakukan.

Ladies, berikut adalah camilan sehat yang harus kamu konsumsi agar badan semakin sehat dan terhindar dari masalah kesehatan. 

    Tomat

    Kamu dapat mengonsumsi makanan ini tanpa menambahkan apa pun. Tomat kaya akan kandungan Vitamin C sehingga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu tomat juga kaya akan kandungan air sehingga dapat membantu menghilangkan dehidrasi.

    Pisang

    Pisang sangat mudah didapatkan. Buah ini selain mudah didapat juga memiliki rasa yang enak. Maka tidak heran jika buah ini banyak diminati. Kandungan potasium pada buah pisang membuatnya baik untuk tubuh. Selain itu buah pisang juga kaya akan kandungan serat sehingga baik untuk pencernaan dan baik untuk program diet.

    Yoghurt

    Susu fermentasi ini memiliki banyak manfaat kesehatan terutama baik untuk melancarkan pencernaan. Pilih yoghurt yang plain, karena lebih memiliki manfaat kesehatan. Kamu dapat mengonsumsinya dengan berbagai macam buah atau kamu dapat meminumnya secara langsung.

    Kacang-Kacangan

    Pilih kacang-kacangan yang dipanggang karena lebih sehat dan bebas kolesterol. Kacang-kacangan memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga baik untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga program diet kamu.

Ladies, demikian 4 camilan sehat yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain 4 camilan di atas memilih sayur dan buah sebagai camilan sehat sangat disarankan. Selamat mencoba semoga informasinya bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading