Sukses

Beauty

Langsingkan Hingga Kuatkan Tulang, Ini Manfaat Es Krim Buat Tubuh

Siapa sih yang tak suka makan es krim? Ice cream atau es krim ini merupakan makanan favorit masyarakat di seluruh dunia. Semua kalangan dari berbagai usia gemar mengonsumsi es krim. Sayangnya banyak mitos yang menyebutkan bahwa es krim akan menyebabkan kegemukan. Padahal es krim sebenarnya punya banyak manfaat kesehatan lho Ladies.

Es krim mengandung banyak sekali energi, protein, dan lemak sehat yang tetap dibutuhkan oleh tubuh. Makanan ini juga mengandung laktoferin dan juga cytokines yang baik untuk sistem kekebalan tubuh. Kali ini Vemale akan coba hadirkan ulasan lengkap manfaat es krim untuk kesehatan. Intip di sini yuk.

  • Es krim jika dikonsumsi secara teratur dan sesuai dengan aturan ternyata bisa membantu melangsingkan tubuh lho Ladies. Namun ini hanya jika kamu mengonsumsinya sesuai porsi yang sehat dan tak berlebihan. Saat makan sesuatu yang dingin tubuh akan membakar lebih banyak kalori karenanya es krim bisa membantu melangsingkan tubuhmu.
  • Makanan lezat dan segar ini juga bisa menyediakan energi instan karena mengandung karbohidrat dan juga gula.
  • Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, es krim mengandung banyak sekali energi, protein, lemak sehat, serta vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan mengonsumsi es krim secara teratur maka tubuh akan mendapatkan asupan gizi yang cukup.
  • Beberapa studi juga menyebutkan bahwa mengonsumsi es krim sesuai aturan juga bisa meminimalisir risiko terjadinya kanker usus besar.
  • Es krim mengandung fosfor dan kalsium yang sangat baik untuk menguatkan tulang dan gigi.
  • Secangkir es krim ternyata bisa membantu mengurangi stres, meningkatkan mood dan membuat perasaan jadi lebih baik.


Nah Ladies, apa lagi yang kamu tunggu. Yuk konsumsi es krim sejak sekarang. Tapi ingat harus sesuai aturan dan jangan berlebihan ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading