Sukses

Beauty

Ladies, Yuk Jaga Kesehatan Ginjal Dengan Konsumsi Kismis

Salah satu organ penting dalam tubuh adalah ginjal. Ginjal berfungsi untuk menyaring racun yang terkandung dalam makanan yang dikonsumsi. Makanan-makanan yang semakin berbahaya dan tak sehat ternyata mampu membahayakan ginjal kita lho Ladies. Nah, untuk memperbaiki kesehatan fungsi ginjal, ginjal perlu kita bersihkan. Ternyata ada satu bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk membersihkan ginjal lho.

Kismis ternyata memiliki manfaat yang mengagumkan untuk ginjal Ladies. Kismis adalah sumber alami vitamin dan mineral, kismis juga merupakan sumber antioksidan alami terbaik. Kamu akan bisa merasakan manfaat luar biasanya untuk kesehatan jika minum air rendaman kismis, ini karena kandungan gula di dalamnya berkurang Ladies.

Caranya cukup mudah Ladies, pilih kismis dengan kualitas baik lalu rebus kismis dalam air selama kurang lebih 20 menit. Matikan api dan tutup panci. Biarkan kismis terendam semalaman. Keesokan harinya saring kismis dan ambil airnya. Minum di pagi hari dalam keadaan perut kosong Ladies. Lakukan ini secara teratur setidaknya 4 hari berturut-turut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Foto: copyright steptohealth.com
Air rendaman kismis ternyata mampu merangsang proses biokimia dalam hati yang membantu detoksifikasi aliran darah. Air kismis ini ternyata juga akan membantu menghilangkan kolesterol jahat, menurunkan kadar trigliserida, dan juga mencegah sembelit atau sakit perut. Nah, Ladies apa lagi yang kamu tunggu? Yuk buruan konsumsi air rendaman ini secara teratur untuk tubuh yang sehat dan jauh dari penyakit berbahaya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading