Sukses

Beauty

Skechers Walk & Run for Pink Ribbon, Aksi Lawan Kanker Payudara

Bulan Oktober selalu diperingati sebagai Bulan Kepedulian Kanker Payudara sedunia. Hari Kanker Payudara itu sendiri jatuh setiap tanggal 26 Oktober, namun peringatannya selalu berlangsung sebulan yang ditandai dengan adanya berbagai acara yang diadakan untuk menunjukkan kepedulian akan penyakit yang cenderung menyerang wanita ini. Simbol berbagai acara tersebut adalah Pink Ribbon, simbol internasional untuk meningkatkan kepedulian akan kanker payudara.

Setiap tahun, jumlah pengidap kanker payudara semakin meningkat. Menurut WHO, jumlah penderita kanker payudara di Indonesia meningkat 7 juta orang dalam satu tahun. Dalam setiap 100.000 penduduk terdapat 100 penderita baru. Melihat kondisi ini, terasa sekali bahwa kita membutuhkan sebuah aksi bersama sebagai tindakan antisipasi.

Apalagi, faktor yang menyebabkan munculnya kanker payudara begitu kompleks. Mulai dari riwayat keluarga, genetik, usia, jenis kelamin, hingga pola hidup tidak sehat. Akibatnya, diperlukan edukasi dan pengenalan sejak dini terhadap penyakit ini agar wanita lebih memperhatikan kesehatan payudara mulai dari sekarang.

Melihat fenomena ini, MAP Active mengadakan acara tahunan Skechers Walk & Run for Pink Ribbon yang akan berlangsung 30 Oktober 2016. Bekerjasama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), acara ini akan digelar di VIP Car Park fX Sudirman mulai pukul 06.00 WIB.

Skechers Walk & Run for Pink Ribbon akan dihadiri oleh artis ternama, atlet, survivor, dan volunteer yang memiliki kepedulian terhadap kanker payudara. Kegiatan Pink Ribbon Walk & Run ini sudah berlangsung sejak tahun 2006. Skechers Global secara aktif juga mendukung peningkatan kesadaran kanker payudara bersama American Cancer Society dengan  membuat gerakan melawan kanker payudara.

Acara Skechers Walk & Run for Pink Ribbon ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kanker payudara, melainkan juga sekaligus mengajak masyarakat merasakan keuntungan yang didapat dari berolahraga baik secara fisik dan mental.

Tertarik untuk mengikuti acara ini? Kamu bisa mendaftarkan diri melalui www.runner.id/skechers-pink-ribbon hingga tanggal 23 Oktober 2016. Tidak hanya bikin sehat, acara ini sekaligus untuk meluncurkan sepatu Limited Edition GOwalk Pink Ribbon dan GOrun 400  yang tersedia eksklusif di seluruh toko konsep Skechers. Berikut produk yang akan diluncurkan.

Skechers GOwalk 3 Pink Ribbon Limited Edition

Skechers GOwalk 3 Pink Ribbon Limited Edition merupakan evolusi lanjutan dari athletic walking. Didesain dengan teknologi Skechers Performance, sepatu ini sangat nyaman saat digunakan untuk berjalan. Upper yang dimilikinya berbahan mesh dengan desain slip on sneaker. Terdapat juga bantalan Memory Foam di bagian tumit untuk kenyamanan kokoh dan pengalaman berjalan yang lebih baik. Pilihan warnanya yang soft membuat penampilan juga makin stylish.

Skechers GOrun 400 Pink Ribbon Limited Edition

Jika kamu suka berlari, Skechers GOrun 400 akan menjadi pilihan yang tepat. Sepatu ini didesain dengan Midsole 5GEN yang dikombinasikan desain biometris dan upper mesh bersirkulasi udara. Perpaduan ini akan membuat pengalaman lari menjadi lebih baik dan lebih ringan. Apalagi ada teknologi 5th Generation yang membuat pengembalian energi saat berlari terasa jauh lebih ringan.  Jangan cemas akan benturan yang terjadi saat lari karena ada Insole GOga Run yang berfungsi melindungi kaki. Sensor GOimpulse yang dimilikinya juga sangat responsif saat digunakan untuk menapak.

Untuk setiap pembelian sepatu Skechers GOwalk dan GOrun, akan ada donasi Rp 20.000 yang diberikan pada YKPI untuk membantu pengobatan dan program deteksi dini. Program ini berlaku untuk pembelian di Skechers Concept Stores periode 1 Oktober – 6 November 2016. Yuk, tunjukkan kepedulianmu terhadap penyakit kanker payudara bareng Skechers Walk & Run for Pink Ribbon 2016. Info lengkap klik di sini

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading