Sukses

Beauty

Ladies, Tersenyum & Tertawa Ternyata Bisa Sembuhkan Sakit Kepala

Sakit kepala sering datang secara mendadak dan tiba-tiba. Sakit kepala jadi salah satu gangguan yang menghalangi kita melakukan aktivitas dengan lancar. Sakit kepala ini biasanya muncul karena akibat dari stres, kurang tidur, tubuh letih, dehidrasi, dan sebab lain. Cara utama untuk menghilangkan rasa sakit kepala ini adalah dengan beristirahat. Jika tak istirahat sakit ini bisa saja lebih parah Ladies.

Beberapa orang berusaha mengurangi rasa sakit kepala dengan minum obat pereda sakit kepala. Namun terlalu sering minum obat sakit kepala ini tak baik untuk kesehatan. Ternyata ada cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi rasa nyeri sakit kepala lho Ladies. Yang perlu kamu lakukan adalah tersenyum dan tertawa.

Dalam kasus sakit kepala ringan, senyum dan tertawa ternyata terbukti jadi obat yang mujarab. Tersenyum dan tertawa ternyata mampu melepaskan endorfin dalam otak. Semakin kamu tersenyum dan tertawa maka kamu akan merasa lebih baik dan tak sakit. Endorfin ternyata akan mampu mengurangi rasa sakit.

Tertawa ternyata memang sudah dikenal memiliki manfaat kesehatan. Tertawa mampu mencegah berkembangnya hormon penyebab stres dan meningkatkan sel pembentuk sistem kekebalan tubuh sehingga bisa jadi lebih sehat.

Karena itu saat kepala mulai berdenyut karena sakit kepala ringan cobalah cara alami ini dulu sebelum memilih menenggak obat pengurang rasa sakit. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading