Sukses

Beauty

Ingin Tubuh Bebas Bau? Kamu Wajib Coba Makan Buah Ini Ladies

Bau badan memang jadi salah satu penghalang seseorang untuk tampil maksimal Ladies. Bau badan yang menyengat akan membuat siapa saja merasa tak percaya diri. Bau badan juga akan mengganggu orang-orang di sekitar kita. Nah, selain merawat tubuh dari luar ternyata kamu juga perlu memperhatikan apa yang kamu makan lho.

You are what you eat. Apa yang kamu makan akan direfleksikan oleh tubuhmu Ladies. Karenanya beberapa makanan dengan bau yang tajam seperti bawang akan membuat tubuh bau. Nah, ternyata ada beberapa makanan lezat yang bisa kamu konsumsi agar tubuhmu bau segar sepanjang hari dan bebas bau badan.

Hasil penelitian yang ditulis dalam Journal of Food Science menunjukkan bahwa makan apel, minum jus lemon atau makan apapun yang berbahan mint, akan membantu mengatasi bau badan, dilansir oleh dailymail.co.uk.

Makanan-makanan dengan bau tajam seperti bawang akan bisa diatasi dengan mengonsumsi makanan sehat tersebut Ladies. Apel, lemon dan mint dapat menetralkan senyawa bau dari bawang tersebut.

Tak cuma membuat aroma tubuh jadi wangi, mengonsumsi makanan-makanan ini akan mampu membuat tubuh fresh dan pikiran tenang. Sekarang kamu tak perlu bingung lagi saat mengonsumsi makanan dengan bau tajam seperti bawang, kamu bisa mengimbanginya dengan makanan-makanan lezat ini agar tak bau badan. Bye bau badan!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading