Sukses

Beauty

Atasi Kulit Tubuh Kering dan Bersisik Dengan Oatmeal Yuk Ladies

Selama ini mayoritas wanita lebih concern untuk merawat kulit wajah dibandingkan kulit tubuh. Kulit tubuh harus senantiasa dirawat Ladies. Tubuh yang terpapar sinar matahari juga harus selalu diperhatikan kecantikannya. Beberapa bagian kulit tubuh memang paling sering kering dan bersisik, karenanya diperlukan perawatan khusus.

Kulit yang kering dan bersisik tentu akan membuat percaya diri turun. Kulit tubuh jadi terlihat lebih kusam dan tak sehat Ladies. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips alami yang bisa kamu lakukan untuk membuat kulit jadi lebih lembut dengan menggunakan oatmeal.

Scrub tubuh yang dibuat dari oatmeal akan mampu membantu mengelupaskan sel-sel kulit mati dan membuat kulit menyerap kelembaban dengan lebih baik. Oatmeal akan mampu menghilangkan sel-sel kulit mati yang membuat kering tanpa mengganggu pH kulit lho.

Caranya cukup mudah Ladies, siapkan 2 sdm oatmeal dan campurkan dengan sesendok madu dan sesendok susu murni. Oleskan lapisan scrub ini tipis-tipis pada tubuh dan tunggu sampai kering. Gosok scrub dengan gerakan memutar. Bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk.

Sebisa mungkin hindari mandi dengan air hangat Ladies. Pilih air dingin untuk mandi karena air hangat ternyata bisa menghilangkan kelembaban kulit dan membuatnya makin kering. Jangan lupa pula untuk selalu mengenakan lotion yang akan melembabkan kulit kering. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading