Sukses

Beauty

Trik 5 Detik Tentukan Jeans Pas Dipakai, Tanpa Harus Mencobanya

Jika kamu suka gaya yang santai, kamu pasti punya beberapa potong celana jeans di lemari. Ada kalanya kamu harus beli jeans, tapi terkadang susah menentukan apakah jeans tersebut benar pas atau tidak dipakai, benar kan?

Apalagi ketika kamar pas sedang penuh dan kamu tak punya banyak waktu banyak, atau malas menunggu. Tapi tenang, ada cara gampang menentukan mana jeans yang pas kamu pakai tanpa harus mencobanya dulu.

Dikutip dari shefinds.com, melingkarkan celana jeans ke leher jadi cara praktis yang bisa kamu coba. Caranya gampang, kancingkan celana jeans dan lingkarkan ke lehermu. Jika ujungnya bertemu, jeans itu pas pinggulmu, jika tidak, jangan dibeli karena kekecilan.

Ternyata lingkar lehermu sama dengan lebar pinggul. Jadi, kapan pun kamu ingin mencoba celana jeans tapi harus menunggu kamar ganti yang sedang antri, akan lebih praktis jika kamu coba trik ini. Cara ini cukup akurat tapi tentu saja tidak mutlak untuk semua wanita.

Terkadang ada beberapa wanita yang memiliki pinggul besar dan seksi. Jika kamu ingin tahu apakah cara ini berhasil atau tidak, coba tes beberapa jeans dengan cara tersebut, kemudian cobalah di kamar ganti.

Jika ternyata pas dan cocok, berarti cara ini akurat untukmu. Kini kamu tahu bahwa kamu tak harus menghabiskan waktu menunggu giliran di kamar ganti jika ingin beli jeans lagi. Gampang kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading