Sukses

Beauty

Ide Style Kece Dengan Slip Dress Ala Sahabat Vemale

Tren fashion memang selalu berputar lagi Ladies. Di tahun 2016 ini, tren fashion 90-an kembali populer. Salah satu fashion item yang sedang booming beberapa waktu belakangan ini ialah slip dress. Slip dress ini memang sangat plain dan sederhana. Agar nggak boring kamu harus tahu cara yang tepat untuk mix and matchnya Ladies. Berikut ini adalah 4 inspirasi OOTD stylish sahabat Vemale dalam balutan slip dress. Check them out.

Yulia
Foto: copyright Vemale.com
Yulia tampil sangat kece dalam outfit white shirt milik Cottonink dengan slip dress abu-abu yang ia pasangkan dengan scarf worn as headband dari Zara. Agar tampil lebih fashionable wanita 25 tahun ini menambahkan aksesoris anting dari local brand KAR dan jam tangan Swatch. Ingin tampil santai Yulia lebih memilih untuk mengenakan sandal.

Rayi
Foto: copyright Vemale.com
Wanita bernama lengkap Rayi Dwitiya Larasati memilih outfit monokrom. Rayo mengenakan t-shirt putih dari Stradivarius sebagai dalaman. Untuk slip dressnya ia memilih slip dress flare dari Ats The Label. Makin stylish Rayi memilih mengenakan boots dari Topshop serta kaos kaki H&M.

Deisy
Foto: copyright Vemale.com
Deisy juga menjatuhkan pilihan pada outfit monokrom, namun pilihan Deisy rupanya lebih simple. Ia mengenakan t-shirt putih New Look yang ia padukan dengan slip dress hitam buatan sang ibu. Untuk sepatu ia memilih koleksi dari brand lokal. Simple dan sangat menarik bukan?

Kiki
Foto: copyright Vemale.com
Tak cuma slip dress saja yang akan membuatmu kece. Slip top juga bisa jadi pilihan yang pas jika kamu tak begitu suka mengenakan rok. Seperti Kiki yang memakai slip top warna jingga yang di mix dengan kaos lengan panjang stripes dan celana jeans. Makin kece Kiki memilih choker sebagai aksesoris. Sling bag Charles and Keith dan sepatu Adidas Neo Pink melengkapi style kerennya kala itu.

Semoga terinpirasi ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading