Sukses

Beauty

Tips Padu Padan Fashion Dengan Sentuhan Etnik Ala Sahabat Vemale

Pakaian bernuansa etnik kini memang cukup digemari para wanita Indonesia. Fashion etnik memang tak akan surut, apalagi sekarang ini desainer sering sekali mengangkat tema tentang kain-kain di Indonesia. Motif-motif etnik kini kembali hadir untuk mempercantik wanita Indonesia.

Beberapa orang menganggap jika mengenakan kain dengan sentuhan etnik itu hanya cocok untuk acara formal. Well Ladies, kuncinya jika kamu tidak ingin terlihat kaku dan formal, yang perlu dilakukan adalah mix and match pakaian etnikmu, seperti yang dilakukan sahabat Vemale berikut ini.

Erina
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Batik memang telah menjadi idola dan bahkan telah menjadi warisan dunia, seperti Erina. Wanita manis ini menggunakan blouse motif batik Uniqlo yang dipadupadankan dengan celana putih. Penampilannya semakin stylish dengan sepatu heels dan tas hitam. Simple, namun sangat cantik.

Mia
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Bagi kamu yang mengenakan hijab, kamu bisa mencoba mengikuti style dari Mia Umi Kartikawati dengan menggunakan outer motif tenun dengan dalaman dan kerudung warna hitam yang cocok dengan celana jeans. Sepatu putih dan tas hitam melengkapi outfitnya kala itu.

Ranny
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Nah, lain halnya dengan Ranny. Wanita ini memilih mengenakan motif lurik. Ia mengenakan atas dan bawahan motif lurik yang pas dengan kerudung putihnya. Sepatu sneaker wedges dari Adidas semakin membuatĀ  penampilannya terlihat lebih fashionable.

Galuh
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Ingin tampak santai dengan motif etnik? Kamu bisa memilih outfit Galuh Pradhita ini sebagai inspirasi. Wanita ini mengenakan atasan motif tenun dengan celana kulot hitam. Penampilannya tak kaku dengan paduan sepatu putih.

Semoga terinspirasi ya Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading