Sukses

Beauty

Tips Atasi Kaki Nyeri Setelah Pakai High Heels Dengan Es Batu

High heels adalah sepatu yang disukai banyak wanita. High heels alias sepatu hak tinggi memang adalah salah satu senjata ampuh yang akan membuat setiap wanita tampak lebih cantik mempesona. High heels mampu membuat postur tubuh jadi tampak lebih sempurna.

Sayangnya high heels punya efek samping jika dipakai terlalu lama. Jika dipakai terus-menerus high heels bisa menyebabkan beberapa masalah kesehatan. Salah satu keluhan yang sering dirasakan adalah nyeri pada lutut dan kaki. It is getting worse jika kamu menggunakan high heels dalam jangka yang panjang. High heels mampu menyebabkan masalah yang lebih serius sepertiĀ  radang sendi lutut dan perubahan bentuk telapak kaki lho.

Nah berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu tips atasi nyeri setelah seharian mengenakan high heels. Tips ini akan sangat bermanfaat jika salah satu tuntutan kerjamu mengharuskan mengenakan high heels. Yang perlu kamu siapkan adalah es batu Ladies.

Mengompres kaki dengan es batu adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengobati nyeri tumit. Es batu akan membantu mengurangi peradangan dan rasa sakit dan membuat kaki lebih tenang. Jika tak ada es batu kamu bisa memasukkan botol kaca pada freezer dan memijat-mijat kaki dengan botol tersebut untuk mengurangi rasa sakit selama kurang lebih lima menit.

Selain mengatasi nyeri kamu juga harus tetap mengutamakan kenyamanan ya Ladies. Pilihlah heels dengan ukuran yang pas dan nyaman untuk kaki, apalagi jika kamu harus menggunakannya dalam waktu yang cukup lama. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading