Sukses

Beauty

Ladies, Ini Tanda Pasti Kamu Sudah Harus Ganti Bra

Bra adalah pakaian yang sangat penting dalam mendukung penampilan setiap wanita. Bra yang pas akan membuat tubuh jadi terlihat makin sempurna. Beberapa wanita ternyata tak terlalu memperhatikan hal ini dan lebih cuek dengan pakaian dalam mereka. Mungkin karena mereka menganggap pakaian ini dipakai di dalam dan tak terlihat. Maka dari itu mereka tak terlalu care dan bahkan jarang membeli bra baru. Padahal bra juga bisa kadaluarsa lho Ladies. Memang tak seperti makanan, namun jika sudah mengalami hal-hal berikut ini maka kamu wajib segera ganti bra.

  • Tanda pertama adalah bentuk bra yang berubah. Bila push up bra milikmu tak lagi selentur dahulu atau ada perubahan bentuk kawat atau kain maka sudah waktunya kamu membuangnya Ladies. Fungsi bra tak lagi maksimal dan tak bisa menopang payudara dengan optimal.
  • Tanda kedua adalah adanya perubahan warna. Bra yang jadi kekuningan atau kecoklatan menjadi tanda bahwa bra sudah terlalu lama digunakan sehingga terjadi penumpukan kotoran.
  • Next, elastisitas bra berkurang. Bra didesain untuk menopang postur tubuh, sehingga bentuk tubuh jadi terlihat lebih sempurna dan tak bungkuk. Jika tali bra udah tidak elastis atau bahkan molor, mungkin sudah saatnya kamu membeli baru Ladies.
  • Untuk bra-bra dengan desain renda yang cantik. Karena terlalu sering dicuci bahan bra atau jahitannya berubah menjadi lebih kasar. Nah, jika sudah tak nyaman dikenakan maka sudah waktunya kamu membeli bra baru. Gatal yang disebabkan bahan bra yang sudah tak maksimal ini juga berbahaya untuk payudara lho.


Nah Ladies, itulah beberapa tanda penting kamu sudah harus ganti bra. Jangan sayang untuk mengeluarkan budget untuk membeli bra ya. Bagaimanapun juga bra memegang peranan yang sangat penting untuk kesehatan dan kecantikan payudara yang merupakan aset berharga setiap wanita.

(vem/ivy)
;
Loading