Sukses

Beauty

Cerahkan Kulit Kusam Dengan Instan Pakai Kentang dan Lemon

Kulit wajah yang kusam jelas akan mengurangi rasa percaya diri. Kulit kusam disebabkan oleh beberapa hal di antaranya diet yang salah, gaya hidup yang kurang sehat, kurang tidur, dan polusi. Karena hal-hal inilah kulit jadi kehilangan kelembaban, kusut, dan kusam.

Berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu resep sederhana yang akan membuat kulit kusam kembali cerah dengan instan. Kamu hanya perlu menyediakan beberapa menit saja untuk merawat kulit wajahmu ini setiap harinya Ladies. Untuk mencerahkan kulit yang kusam, kamu disarankan untuk menggunakan buah dengan kandungan asam. Enzim yang terdapat di dalamnya membantu meregenerasi kulit sehingga sel-sel kulit mati terkelupas dan digantikan dengan sel kulit yang baru. Seperti resep yang satu ini Ladies. Yang perlu kamu siapkan adalah kentang dan lemon.

  • Campurkan 1 sdt air kentang dengan beberapa tetes air lemon.
  • Oleskan campuran ini pada wajah dan leher.
  • Diamkan sampai kering dan campuran meresap pada kulit.
  • Bilas dengan air bersih.


Campuran ini akan membuat kulitmu lebih cerah dan kencang Ladies. Bahan alami memang mempunyai banyak manfaat yang bisa kamu gunakan untuk merawat kecantikan wajah. Bahan-bahan alami ini selain mudah didapat juga mempunyai manfaat yang luar biasa. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading