Sukses

Beauty

Cara Mujarab Atasi Bau Kaki Menyengat Dengan Jahe

Kaki yang bau jelas akan sangat mengganggu Ladies. Aktivitas yang menuntut kita untuk menggunakan sepatu memang jadi salah satu sebab kaki jadi bau. Ini karena keringat yang membuat kaki lembab dan akhirnya menjadi tempat bakteri bersarang dan menimbulkan bau tak sedap. Selain itu bau tak sedap juga bisa disebabkan karena kemalasan menjaga kebersihan kaki.

Bau kaki jelas jadi masalah yang cukup pelik Ladies. Bayangkan saja saat kamu harus melepas alas kakimu. Aroma tak sedap yang muncul sudah pasti akan bisa membuat percaya diri hilang. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu tips mudah untuk mengatasi bau kaki. Yang perlu kamu siapkan adalah jahe.

Caranya cukup mudah Ladies. Ambil satu ruas besar jahe dan parut. Rebus jahe dalam air selama kurang lebih 15 menit. Matikan api dan saring larutan. Diamkan sampai dingin dan masukkan air jahe dalam botol spray. Setiap hari atau jika perlu semprotkan larutan ini pada kaki dan pijat-pijat dengan lembut sampai kaki hangat sebelum tidur. Bungkus kaki dengan kaus kaki semalaman. Keesokan paginya bilas kaki dengan air hangat.

Cara ini akan dengan mudah memusnahkan bau tak sedap pada kaki Ladies. Jahe mengandung zat antibakteri dan antijamur yang membunuh bakteri penyebab infeksi, yang mampu menetralkan bau. Selain itu jahe meningkatkan produksi dermicidin, protein yang mengontrol keringat dan mencegah pertumbuhan jamur pada kulit.

What are you waiting for Ladies? Yuk segera cobain trik manjur ini untuk tendang jauh bau kakimu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading