Sukses

Beauty

Ingin Jantung Kuat Nan Sehat? Yuk Selalu Berbuat Baik dan Bahagia

Ladies, sudah bukan rahasia lagi jika pikiran ternyata mampu mempengaruhi kesehatan seseorang. Nah, berikut ini Vemale akan coba menghadirkan ulasan soal penyakit jantung yang bisa dicegah dengan jadi seseorang yang berkepribadian baik dan selalu bahagia setiap saat.

Penyakit jantung menjadi salah satu penyakit yang ditakuti banyak orang. Sakit jantung adalah pembunuh nomor satu di dunia. Penyakit ini ternyata bisa dicegah hanya dengan bahagia Ladies. Jadi orang yang bahagia ternyata tak cuma bisa membuat awet muda lho. Kamu juga akan jadi lebih panjang umur dan sehat.

Sakit jantung yang datang tidak hanya disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat, pola makan salah atau keturunan saja Ladies. Sakit jantung juga bisa dipengaruhi oleh pikiran seseorang. Karenanya bagaimana seseorang optimis dalam hidupnya juga memberi pengaruh besar.

Sebuah penelitian yang dilakukan pada 600 pasien jantung di rumah sakit Denmark menunjukkan, mereka yang bersikap positif pada hidupnya 42 persen lebih bertahan hidup. Berkelakuan baik akan membawa mood yang baik pada pasien. Mood ini akan membantu dalam beraktivitas seperti melakukan olahraga ringan yang memberi efek menguntungkan. Para pasien dengan kelakuan yang baik ini keluar dari rumah sakit lebih cepat dibanding pasien yang murung.

Suasana hati yang baik dan olahraga ternyata memberi faktor baik untuk membantu kesembuhan masalah jantung. Karenanya yuk dari sekarang selalu berbuat baik dan bahagia agar tubuh senantiasa sehat dan jauh dari masalah jantung.

(vem/ivy)
;
Loading