Sukses

Beauty

Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Mencintai Payudara Kecilmu Ladies

Beberapa wanita merasa tak percaya diri dengan bentuk payudara mereka yang kecil. Bentuk payudara yang kecil dianggap tidak seksi. Seringkali kita akan iri melihat wanita lain yang lebih seksi dengan ukuran payudara yang lebih besar dan montok. Well, ternyata kamu nggak perlu seperti itu Ladies karena banyak fakta lain yang lebih menyenangkan bagi kamu yang punya payudara kecil lho.

Berikut ini adalah beberapa fakta menyenangkan yang bisa membuatmu mengurungkan niat untuk mengeluarkan uang untuk membeli produk pembesar payudara. Check these out.

  • Yang pertama adalah kamu lebih mudah mencari bra Ladies. Kamu juga bakal mendapatkan bra dengan harga yang lebih murah karena tidak perlu mencari bra dengan ukuran khusus yang pastinya lebih mahal. Hemat banget kan?
  • Kamu dengan mudah bisa berolahraga tanpa harus merasa 'berat' Ladies. Orang dengan dada yang besar sering mengeluh mereka susah bergerak karena ukuran dada mereka. Olahraga pun jadi tak maksimal. Lari saja rasanya sangat berat karena harus menyangga berat dari payudara mereka yang besar.
  • Kamu juga akan terhindar dari sakit punggung. Banyak wanita yang memiliki payudara besar memiliki risiko mengalami sakit punggung yang lebih besar.
  • Payudara besar akan rentan kendur. Nah, kamu yang punya payudara kecil akan lebih minim mengalami hal ini dan bakal punya tubuh yang tampak lebih kencang.
  • Payudara yang kecil memberikan kesan yang ramping dan natural. Kamu tak akan tampak lebih gemuk.
  • Payudara kecil juga akan memudahkanmu mencari baju. Kamu memiliki lingkar dada yang fit dengan banyak ukuran baju.
  • Kamu juga tak akan bermasalah dengan kancing depan di dada yang biasanya akan sedikit terbuka bila ukuran payudaramu besar.


Nah bagaimana Ladies? Tak perlu sedih karena punya payudara kecil. Tak semua pria menganggap wanita seksi adalah yang berdada besar. Nyatanya banyak pria lebih mendambakan wanita dengan payudara kecil lho Ladies. Love your body!

(vem/ivy)
;
Loading