Sukses

Beauty

Tampil Lebih Langsing, Dewi Hughes Berhasil Turunkan 40 Kg

Presenter yang satu ini sangat khas dengan tubuhnya yang subur dan senyumnya yang lebar. Lama tak tampak ternyata Dewi Hughes mengalami perubahan yang cukup mencengangkan Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (22/11), Hughes mampu membuat banyak orang pangling dengan penampilannya kini.

Well, ini tak lain tak bukan adalah karena tubuhnya yang makin langsing. Wanita bernama lengkap Desak Made Hughesia Dewi ini berhasil menurunkan berat badannya. Cukup drastis dulu berat badan Hughes mencapai 131 kg, kini sudah turun dan tinggal 91 kg. Wow!

"Alhamdulilah sudah sukses menurunkan berat badan sebanyak 40kg," ujar Hughes.
Foto: copyright KapanLagi.com
Saat ditanya apa rahasianya, ternyata Hughes memang melakukan diet. Ia memulai diet sejak Januari kemarin saat syuting film barunya. Tak disangka keinginan untuk lebih kurus dan sehat pun berlanjut sampai sekarang.

"Saya mulai serius diet Januari pas syuting film ini di Padang. Selama 10 hari itu saya coba menerapkan program diet dengan hipnoterapi. Ternyata saya kuat. Pulang-pulang turun lima kilo," kisahnya.

Hughes pun menjelaskan bagaimana ini mulai berani menghipnosis diri untuk tidak tertarik dengan makanan. Percaya tak percaya ia memang berhasil menahan godaan untuk tak menyantap makanan-makanan berat yang sangat menggugah selera.

"Misalkan masakan Padang datang, saya ambil semangka, lalu saya potong dua dan saya makan pakai sendok sampai kenyang. Sebenarnya kuncinya dari belajar hipnoterapi. Tahun 2010 saya ambil hypnotherapy, tapi waktu itu belum terpikirkan untuk menguruskan badan dengan ini. Waktu ke Padang saya pikir kenapa saya tidak pakai ilmu saya," pungkasnya.

Nah bagi Ladies yang ingin mengalami penurunan berat badan dengan drastis mungkin juga bisa mencoba metode ini. Jangan lupa untuk mencari informasi yang benar-benar akurat dan terpercaya sebelum mencoba diet-diet ya. Semoga informasi ini mampu memotivasi untuk lebih hidup sehat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading