Sukses

Beauty

Tips Merawat Kulit Selama Travelling

Travelling tidak hanya membuang penat setelah sepanjang waktu berada pada rutinitas yang sama. Hampir setiap orang menyukai travelling, karena dipercaya mengurangi stres. Sayang travelling tidak hanya soal datang ke suatu tempat, bersenang-senang lalu membuat beberapa foto sebagai kenang-kenangan. Aktivitas travelling juga berpengaruh pada kesehatan kulit. Jangan sampai aktivitas travelling kamu justru merusak kesehatan kulit. Untuk menjaga kesehatan kulit selama travelling pun perlu dilakukan.

Ladies, berikut adalah beberapa hal yang harus kamu lakukan untuk merawat kulit selama travelling.

  1. Ketahui cuaca tempat tujuan kamu travelling. Hal ini penting untuk mengetahui pakaian jenis apa yang harus kamu bawa. Keadaan cuaca juga dapat membantumu dalam menyiapkan jenis perawatan kulit seperti apa yang harus kamu gunakan selama travelling.
  2. Jangan lupa menggunakan moisturizer. Pelembap dipakai tidak hanya di udara kering. Tempat yang memiliki udara yang dingin pun tetap membutuhkan pelembap. Selalu gunakan pelembap saat kamu berada di luar ruangan. Hal ini penting agar kulit kamu bebas dehidrasi.
  3. Selalu minum air putih yang cukup. Selalu membawa air minum kemana pun kamu pergi. Memenuhi kebutuhan air minum baik untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi pun membantu menjaga kulit tetap lembap.
  4. Saat berada di luar ruangan jangan lupa untuk memakai sunscreen. Hal ini penting karena membantu kamu untuk melindungi kamu dari sinar UV yang berbahaya.
  5. Jangan lupa untuk selalu membersihkan makeup yang kamu pakai. Travelling bukan alasan untuk malas membersihkan wajah. Selalu siapkan cleanser, scrub di dalam kotak makeup.
  6. Tidak perlu berdandan berlebihan. Memakai makeup agar tetap fresh selama liburan memang penting, tapi bukan berarti kamu menggunakannya secara berlebihan. Gunakan sewajarnya saja.
  7. Jaga pola makan kamu. Tidak peduli seberapa lama kamu travelling, bukan berarti kamu tidak menjaga kesehatan. Selalu perhatikan pola makan. Usahakan untuk nutrisi tetap terpenuhi, karena dapat membantu tubuh untuk menjaga kesehatan kulit.

Ladies, demikian 7 cara untuk menjaga kulit tetap terawat selama berlibur. Travelling adalah cara untuk melepaskan stres, maka manfaatkan sebaik mungkin dengan bersenang-senang. Hati bahagia, kulit tetap terjaga. Selamat jalan-jalan.

(vem/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Trilogy Perkenalkan Rangkaian Produk Vitamin C untuk Mengatasi Kulit Kusam
Artikel Selanjutnya
5 Tips Membersihkan Rumah Usai Banjir Jakarta Surut