Sukses

Beauty

Tips Tubuh Langsing & Tampil Cantik Ala Miss Grand International

Siapa sih yang tak ingin tampil cantik dan mempesona bak ratu kecantikan? Setiap wanita jelas ingin tampil maksimal di hadapan banyak orang. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips untuk selalu tampil cantik dan langsing langsung dari Miss Grand International 2016 yakni Ariska Putri Pertiwi. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (22/11), yang pertama harus diperhatikan adalah pola makan lho.

"Pola makan diatur karena berpengaruh dengan kulit, apalagi kalau kita makan yang minyak-minyak dan goreng gorengan. Terus olahraga minimal setengah jam tiap hari bisa jalan atau muter-muter rumah. Jangan lupa perawatan tubuh, supaya seimbang luar dan dalam tubuh," ujarnya.

Tak cuma itu saja, Ariska ternyata punya tips tersendiri untuk menjaga bentuk badannya tetap langsing lho Ladies. Ternyata ia rajin minum teh sebelum berolahraga dan menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

"Minum slimming tea sebelum olahraga. Pake slimming gel terus di-wrap, baru olahraga. Makanan yang no carbo, no sugar, sayur direbus, ayam dadanya dibakar," ujarnya.

Selain dua hal tersebut ternyata ada satu faktor penting yang mempengaruhi kecantikan seorang wanita lho. Menurut Miss Grand International ini sikap seorang wanita dan cara bertutur kata juga termasuk faktor penting yang membuat seorang wanita terlihat cantik atau tidak.

"Relatif ya, kalau cantik itu tergantung dari dalam diri kita. Kita harus cantik berperilaku, cantik bertutur kata, kalau udah terpenuhi cantik dari dalam hati dan aura keluar dan akhirnya cantik fisik," pungkasnya.

Aura kecantikan ternyata bisa terpancar dari diri seorang wanita jika ia punya kepribadian dan hati yang cantik. Nah Ladies, semoga informasi ini menginspirasi ya. Let's be beauty inside and outside.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading