Sukses

Beauty

Rahasia Langsing Ala Kendal Jenner, Ini Sarapannya Tiap Pagi

Setiap tubuh langsing dan seksi selalu punya rahasianya sendiri, begitu juga yang dimiliki Kendal Jenner. Siapa yang tidak tahu model cantik banyak brand fashion terkenal ini? Wajahnya yang cantik disertai tubuh langsing sehat selalu menarik perhatian.

kendal pun punya cara untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing dan fit, salah satunya dengan sarapan. Sarapannya tak sembarangan. Dalam Shefinds.com, pelatih pribadi Kendall mengungkapkan bahwa sarapan rutin model ini terdiri dari makanan kaya serat seperti alpukat dan oatmeal.

Dibanding telur yang kaya protein dan nutrisi namun kaya lemak, Kendal lebih memilih makanan yang kaya serat. Dengan sarapan makanan berserat, ia jadi bisa mengurangi keinginan ngemil dan tidak merasa kelelahan saat olahraga.

Bukan hanya itu, alasan mengapa ia memilih sarapan makanan tinggi serat karena ia bisa kenyang lebih lama. Setiap harinya, jadwal yang ia miliki cukup padat sehingga sering tidak sempat makan siang. Dengan makan makanan berserat, ia bisa beraktivitas hingga jam 5 sampai jam 6 sore tanpa perlu makan lagi.

Kendall memang ngemil di sela-sela aktivitasnya yang padat seperti makan kacang almond atau minum jus, tapi makanan paling penting baginya adalah saat sarapan. Agar bisa mendapatkan tubuh kencang dan langsing sepertinya, Kendall mengurangi makanan berlemak dan beralih ke makanan tinggi serat.

Jadi, jika ingin punya tubuh langsing seperti Kendall Jenner, jangan lupa sarapan ya ladies, dan pastikan makanannya kaya serat.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading