Sukses

Beauty

Step by Step Tendang Komedo Selamanya Dengan Pasta Gigi & Garam

Salah satu masalah kulit wajah yang sangat mengganggu adalah komedo. Komedo akan membuat kulit wajah tampak lebih kusam, selain itu make up juga akan mudah luntur dan susah menempel sempurna pada kulitmu Ladies. Selain itu komedo yang menyumbat pori-pori juga jadi tersangka utama timbulnya jerawat pada wajah lho.

Salah satu cara untuk menghilangkan komedo dari wajah adalah dengan melakukan facial. Namun bagi kamu yang tak punya banyak waktu cara ini tentunya bukan jalan keluar yang praktis. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan step by step menghilangkan komedo selamanya dari wajah dengan pasta gigi dan juga garam. Intip tutorialnya di sini Ladies.

Siapkan mangkuk dan keluarkan pasta gigi. Pilihlah pasta gigi yang berwarna putih Ladies. Tambahkan sekitar 1 sdt garam halus. Aduk rata sampai garam tercampur dengan pasta gigi. Uapi wajah dengan air panas agar pori-pori terbuka. Oleskan pasta pada bagian kulit wajah yang berkomedo dan diamkan selama kurang lebih 5 menit. Tetesi dengan sedikit air dan gosok dengan gerakan memutar selama kurang lebih 2 menit. Bilas dengan air bersih. Gosok area yang telah ditreatment dengan es batu untuk menutup pori-pori.

Pasta gigi ternyata mengandung zat yang mampu mengangkat sel kulit mati dengan baik. Komedo juga bisa terangkat dengan sempurna. Garam sendiri mengandung yodium yang akan melancarkan proses pengelupasan. Garam ternyata juga mampu melembutkan dan mencerahkan kulit.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading