Sukses

Beauty

Pakai Warna Baju Ini Jika Kamu Ingin Lebih Semangat Saat Olahraga

Jika kamu suka olahraga, baju warna apa yang yang sering kamu pakai dan jadi favoritmu? Setiap orang mungkin berbeda-beda, tapi tahukah kamu bahwa ternyata ada satu warna baju yang bisa meningkatkan semangat olahraga lho. Hal ini ditunjukkan oleh sebuah penelitian ilmiah.

Warna bisa memberi pengaruh positif maupun negatif, dan ternyata untuk olahraga, sebaiknya kamu pakai baju warna orange. Psikologi warna menunjukkan bahwa warna ini bisa membuatmu lebih termotivasi untuk bergerak dan bersemangat sehingga bisa menjalani olahraga lebih optimal.

Dikutip dari The Huffington Post, menurut Jeannie Mai, warna orange mampu menstimulasi antusiasme dan kreativitas dan merupakan simbol ketahanan dan vitalitas.

Leslie Harrington, eksekutif direktur Color Association of The United States juga menyatakan bahwa orange adalah warna yang lebih santai dan menyenangkan dipakai untuk kegiatan yang aktif.

Tak hanya bisa meningkatkan energi, warna orange juga bisa mengurangi rasa minder sehingga membuatmu lebih mudah menjalani olahraga. Jadi, jika ingin olahragamu lebih menyenangkan dan berenergi, pakai baju warna orange bisa membantu banyak lho.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading