Sukses

Beauty

Obati Mimisan Dengan Sekejap Hanya Dengan Es Batu

Sedang fokus beraktivitas tapi tiba-tiba hidung mimisan? Well, ini pasti akan membuatmu langsung panik Ladies. Mimisan adalah salah satu masalah kesehatan yang membuat banyak orang panik. Keluarnya darah dari hidung ini memang langsung membuat banyak orang merasa kaget.

Panik sebenarnya tak akan membuat mimisan cepat reda Ladies. Alangkah baiknya untuk tetap tenang dan mengatasi mimisan dengan benar. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips mudahnya. Yang kamu butuhkan adalah es batu Ladies.

Pertolongan pertama yang bisa kamu lakukan pada orang yang mimisan adalah dengan memintanya untuk duduk jika ia dalam keadaan berdiri. Jangan panik dan usahakan untuk tetap tenang. Next kamu bisa mencoba kompres es batu ini. Ambil beberapa es batu dan bungkus dalam handuk tipis bersih. Kompreskan es batu ini tepat di atas jembatan hidung. Diamkan selama kurang lebih 5 menit. Kompres dingin ini akan membantu menghentikan pendarahan dengan cepat.

Mimisan terjadi karena ada pembuluh darah kecil di dalam hidung pecah, entah karena pukulan yang keras, bersin atau hal lainnya. Jika memang dalam kurun waktu tersebut mimisan bertambah parah, maka cara terbaik adalah dengan membawa penderita ke rumah sakit terdekat.

Sebenarnya cara mengatasinya mudah Ladies. Intinya adalah jangan panik dan usahakan selalu tenang. Setelah itu berikan treatment yang tepat. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading