Sukses

Beauty

Espresso, Minuman Enak Bisa Bantu Mengecilkan Ukuran Payudara

Bagi setiap wanita, payudara merupakan aset yang begitu penting. Payudara yang indah dan cantik bisa membuat kaum hawa merasa lebih percaya diri dan menarik. Untuk sebagian wanita, payudara yang besar dan berisi akan membuatnya semakin seksi. Tapi, untuk sebagian lagi payudara besar dan berisi justru membuatnya tak nyaman. Selain membuat tak nyaman, ukuran payudara yang besar membuat seseorang lebih berisiko terserang kanker payudara.

Lantas, bagaimana caranya agar payudara bisa mengecil? Ketika seseorang ingin mengecilkan ukuran payudaranya, ini bisa dilakukan dengan konsumsi kopi esspresso secara rutin setiap hari. Konsumsi espresso sebanyak 3 cangkir sehari sudah sangat membantu. Penelitian yang dilakukan pada 300 wanita menemukan bahwa kaum hawa yang rutin konsumsi espresso mengalami penyusutan ukuran payudara secara berkala.

Dikutip dari laman boldsky.com,konsumsi kopi espresso memberi efek baik terhadap ukuran payudara. Para peneliti menyebut jika wanita memiliki gen yang terkait antara intensitas konsumsi kopi dan ukuran payudara. Umumnya, espresso yang masuk ke dalam tubuh akan diidentifikasi oleh hormon estrogen. Identifikasi inilah yang nantinya membantu mengecilkan ukuran payudara.

Selain mengecilkan ukuran payudara, sejak lama konsumsi kopi dipercaya ampuh menurunkan risiko kanker payudara. Kandungan zat, senyawa serta antioksidan dalam kopi bahkan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengubah sistem metabolisme dan membuat perasaan lebih bahagia. Seorang peneliti mengungkapkan, "Selama konsumsi kopi, fungsi estrogen meningkat. Risiko kanker pun bisa ditekan. Ini juga bantu mengecilkan ukuran payudara."

Cara mengecilkan payudara dengan espresso sangat mudah. Kita hanya perlu mengonsumsinya sebanyak 3 kali sehari. Di samping alami, cara ini juga dianggap paling aman dan ampuh. Silahkan mencoba.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading