Sukses

Beauty

Langsing Setelah Melahirkan, Ini Sarapan Wajib Kim Kardashian

Siapa yang tidak tahu wanita bertubuh seksi dan curvy bernama Kim Kardashian? Sepertinya, ia adalah salah satu wanita yang hits banget muncul di media dan dibicarakan banyak orang, salah satunya karena bentuk tubuhnya yang seperti gitar spanyol.

Wanita berusia 36 tahun ini tak hanya sekali melahirkan anak, tapi tubuhnya bikin iri banyak wanita. Ternyata Kim punya rahasianya lho, apalagi jika bukan diet dan olahraga. Untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan, ia menerapkan diet Atkins dengan aturan dasar tidak boleh makan lebih dari 1.800 kalori per hari.

Kim juga menjalani olahraga rutin yang membuatnya lebih cepat menurunkan berat badan. Sejak ia mulai rutin olahraga lagi, ia sudah bisa turunkan 30 kg dari berat badan awalnya setelah melahirkan.

Foto copyright by Jordan Strauss/Invision/AP
Dalam People.com, ia mengatakan bahwa setiap orang yang pernah melahirkan pasti tahu bahwa tubuhnya akan berubah, dan sangat suit mengembalikan tubuhmu ke bentuk semula. Butuh tekad yang bulat, mental serta fisik yang kuat untuk menjalani diet dan olahraga.

Secara umum, tubuh Kim memang mudah sekali gemuk, jadi ia harus ekstra perhatian dengan berat badan bentuk tubuh. Untuk sarapan ia biasa makan telur orak-arik dicampur irisan daging kalkun dan keju. Untuk dessert ia makan yogurt dan blueberry. Tak lupa, ia juga minum banyak air putih sehari agar tidak dehidrasi dan mudah lapar.

copyright by Pinterest.com

Jika tak ada daging kalkun, bisa diganti dengan daging ayam tanpa lemak, kamu juga bisa mengganti blueberry dengan buah-buah berry lainnya. Kim menekankan untuk selalu sarapan dengan makanan kaya protein agar berenergi seharian.

Nah, sudah tahu kan apa sarapan Kim Kardashian tiap hari agar tubuhnya tetap seksi dan montok meski sudah punya anak? Kamu juga bisa menerapkannya, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading