Sukses

Beauty

Rahasia Diet & Langsing Ala Beyonce, Ini Makanannya Setiap Hari!

Hampir segala hal tentang si cantik hitam manis, Beyonce, selalu jadi topik hangat di media, apalagi ketika ia berbagi cerita bagaimana cara dia menjaga berat badan dan bentuk tubuh sintal bahkan setelah melahirkan.

Seperti diketahui bahwa Beyonce punya bentuk tubuh yang bikin iri semua wanita, bahkan setelah berat badannya naik saat hamil dan kembali langsing setelah melahirkan. Menjadi penyanyi kelas atas pasti mewajibkannya untuk selalu tampil prima dan sehat. Dan ibu Blue Ivy ini tak ragu berbagi rahasia dietnya.

Berat badannya naik hingga 25 kg saat hamil. Dikutip dari Us Magazine, Beyonce mengaku bahwa ia melakukan diet low-calorie agar berat badannya kembali dengan cepat setelah melahirkan. Ia tidak makan daging merah dan sebagai gantinya ia makan ikan lebih banyak. Ia juga mengganti pasta dan nasi dengan quinoa (semacam biji-bijian kaya serat dan protein).

copyright by Huffington Post

Untuk sarapan, Beyonce suka makan putih telur dimasak orak-arik dan segelas jus sayur , atau roti gandum dan segelas susu rendah lemak. "Untuk makan siang dan makan malam, aku lebih banyak makan ikan dan sayuran. Juga minum lebih banyak agar tidak dehidrasi dan tidak tergoda ngemil."

Meski memang harus membatasi makanan, namun Beyonce tak memungkiri ia sesekali makan pizza saat hari Minggu untuk memenuhi godaan makanan junk food. Tapi itu pun juga diimbanginya dengan olahraga rutin, jadi kalori pizza segera terbakar, tidak menumpuk jadi lemak.

Wah, tertarik mengikuti rahasia diet ala Beyonce ladies? Jangan lupa mengimbanginya juga dengan olahraga ya.

(vem/feb)
;
Loading