Sukses

Beauty

Ingin Rambut Lebih Subur dan Sehat? Yuk Makan Leci Ladies

Rambut yang indah tentu jadi idaman setiap wanita. Rambut yang indah akan membuat setiap wanita tampil makin cantik mempesona. Karenanya setiap wanita selalu berusaha untuk merawat rambut mereka dengan maksimal. Rambut seharusnya tak hanya dirawat dari luar saja Ladies. Kamu juga bisa merawat dari dalam. Nah, kamu bisa merawatnya dengan mengonsumsi leci.

Mengapa leci? Karena leci mengandung banyak vitamin B kompleks yang membantu metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang lancar akan membuat distribusi nutrisi ke seluruh tubuh, termasuk rambut dari akar hingga ujungnya, juga semakin baik.

Penyebab rusaknya rambut adalah kekurangan vitamin. Kekurangan vitamin B1, B2, B3, dan B5 dapat mengakibatkan rambut kekurangan nutrisi, sehingga pertumbuhan panjangnya akan terhambat, dan mudah patah. Selain itu, kekurangan vitamin B9 (folic acid) juga akan memperlambat pembagian sel baru antar rambut, sehingga rambut juga akan sulit bertambah panjang. Kekurangan vitamin B7 (biotin) dapat membuat rambut kehilangan tekstur lembutnya, dan cenderung mudah rontok.

Nah, kandungan beragam vitamin B yang ada dalam leci sangat penting untuk pertumbuhan dan kesehatan rambut. Oleh karena itu, semakin banyak pakar rambut yang menyarankan setiap wanita agar rajin mengonsumsi leci. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading