Sukses

Beauty

Jadi Model Plus Size, Ashley Graham Tidak Malu Punya Selulit

Zaman serba canggih dan maju, jangan sampai pikiranmu tetap sempit dan kaku saat melihat berbagai hal di sekitarmu, termasuk ketika kamu melihat wanita dengan tubuh besar atau gemuk. Bahkan saat ini, model tak hanya didominasi wanita kurus. Wanita gemuk sudah bisa jadi model profesional yang menghiasi cover berbagai majalah terkenal.

Sebut saja Ashley Graham, model plus size yang justru memancarkan aura kecantikan dengan tubuhnya yang berisi dan seksi. Ia sangat bangga dan percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Ia membuka pemikiran bahwa cantik itu tak harus kurus, dan baru-baru ini ia menyebarkan pesan positif lagi tentang body image.

Di akun Instagramnya, ia mem-posting foto pahanya yang penuh selulit saat menggunakan bikini di pantai. Dalam foto tersebut ia menuliskan caption

"I workout. I do my best to eat well. I love the skin I’m in. And I’m not ashamed of a few lumps, bumps or cellulite.. and you shouldn’t be either.#beautybeyondsize #lovetheskinyourein

copyright by Ashley Graham/Instagram

Ia menunjukkan bahwa ia tidak malu memiliki selulit di pahanya. Toh hampir semua wanita memilikinya. Tak ada yang perlu dianggap memalukan hanya karena kamu punya selulit. Ashley olahraga teratur, ia juga makan sehat tapi ia tak masalah meski punya kulit yang mungkin dianggap "tidak cantik" tersebut.

Ia mengaku melakukan olahraga agar tubuhnya sehat bukan untuk menurunkan berat badan. Ia tahu setiap orang tidak sempurna, setiap orang pasti punya kekurangan, dan apa yang salah dengan punya selulit? It's not a big deal.

Juri America’s Next Top Model ini juga menekankan, sebaiknya semua wanita juga tidak malu jika memiliki selulit seperti dirinya. Ini bukan pertama kalinya ia memberi semangat positif tentang body image, tentang mencintai tubuhmu sendiri. Kamu sendiri bagaimana, sudah bisa mencintai dirimu sendiri seperti Ashley Graham, belum?

(vem/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Tanda Kematian Akan Menjemput