Sukses

Beauty

4 Tips Sederhana Siasati Poni Yang Terlalu Panjang

Beberapa waktu belakangan ini tren rambut dengan poni begitu digemari. Poni akan membuat seseorang tampak makin chic. Namun, poni yang tumbuh terlalu panjang ternyata malah akan merepotkan dan membuat penampilan jadi kurang maksimal. Nah, berikut ini adalah empat hacks yang bisa kamu lakukan untuk menyiasati poni yang tumbuh semakin panjang agar tak mengganggu penampilan.

Tarik ke samping
Foto: copyright femina.in
Cara pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menarik poni ke belakang. Ini akan membuat pandanganmu tak terhalang dan tampak lebih segar.

Pakai bando
Foto: copyright femina.in
Cara kedua yang paling sering digunakan adalah memakai bando. Bando akan membantu membuat rambut tampak lebih rapi, plus bando yang tepat akan membuat penampilan makin kece. Pilih bando yang sesuai dengan style kamu dan kamu pun bakal tampil super maksimal Ladies.

Sleek hair
Foto: copyright pinterest.com
Style rambut sleek juga masih sangat happening. Kamu bisa menggunakan sedikit serum dan menata rambutmu agar tampak lebih rapi tanpa poni.

Kepang
Foto: copyright femina.in
Last but not least, kamu bisa mengepang ponimu Ladies. Ini akan membuatnya tampak lebih rapi dan juga unik lho.

Nah, itu tadi adalah empat trik mudah yang bisa kamu coba untuk menyiasati poni yang sudah makin panjang dan susah diatur. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading