Sukses

Beauty

Sebelum Belanja Baju, Sebaiknya Kamu Memperhatikan 4 Hal Ini

Siapa yang di sini gemar belanja? Tentu saja, hampir setiap wanita suka belanja. Bersenang-senang di toko baju favorite dan kemudian membeli beberapa buah baju adalah hal yang hampir membuat semua wanita jatuh hati. Menyenangkan, tapi kamu harus tetap bijak saat belanja baju. Jangan sampai kesenanganmu ini justru menyusahkanmu kelak.

Ladies, berikut adalah 4 hal yang harus kamu lakukan sebelum memutuskan untuk belanja. Yuk, simak tips dari vemale berikut ini.

    Pilih Pakaian yang Peka Musim

    Saat akan memutuskan membeli baju, pilihlah pakaian yang dapat dipakai musim apa saja. Baik hujan maupun panas. Hal ini penting agar baju yang kamu beli dapat kamu pakai setiap saat. Tentu kamu membeli baju bukan hanya untuk menimbunnya saja kan?

    Jangan Malas Membandingkan Harga

    Sebelum kamu memutuskan untuk membeli baju, jangan malas untuk membandingkan harga baju yang akan kamu beli. Memang akan memerlukan waktu tapi tidak ada salahnya kamu melakukan ini. Tentu kamu tidak ingin menyesal akibat salah pilih bukan?

    Cek Isi Lemari

    Cek isi lemari sebelum kamu memutuskan membeli baju. Hal ini penting agar menghindari kamu membeli baju dengan motif dan warna yang sama. Kamu tentu tidak ingin membeli baju yang sebenarnya sudah kamu miliki. Jadi, cek dulu isi lemari sebelum memutuskan untuk melangkah ke toko buku.

    Coba Lebih Dulu

    Seringkali wanita terburu-buru dalam mengambil keputusan. Pakaian yang dipasang di manekin dan terlihat bagus dipakai belum tentu cocok kamu pakai. Maka tidak perlu ragu untuk mencoba baju yang akan kamu beli. Jangan sampai kamu menyesal karena baju yang kamu pilih terlalu besar atau justru kekecilan.

Ladies, demikian 4 hal yang harus kamu perhatikan saat memilih baju. Jika kamu memang sedikit memiliki waktu, tidak ada salahnya kamu membeli secara online. Selain harganya lebih murah tapi juga lebih praktis.

Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading