Sukses

Beauty

Secara Ilmiah, Pemain Gitar Punya Otak Seksi Dibanding Orang Lain

Mendengar petikan gitar mungkin akan menimbulkan perasaan tertentu, entah itu sedih, senang romantis, menenangkan atau yang lainnya. Dan kebanyakan wanita akan mudah "jatuh cinta" melihat pemain gitar. Suara gitar mampu mempengaruhi kinerja otak secara ajaib.

Tapi bukan hanya mampu menyihir pendengarnya, otak pemain gitar itu sendiri juga unik lho, dibanding otak orang-orang biasa yang tak bisa main gitar. Ini perbedaan otak pemain gitar yang membuat mereka seksi.

1. Bisa melakukan sinkronisasi secara baik
Penelitian tahu 2012 yang dilakukan di Berlin mencoba menganalisis otak pemain gitar. Peneliti mengambil 12 pasang pemain gitar saat otak mereka sedang di-scan. Selama eksperimen, peneliti menemukan bahwa pasangan pemain gitar dengan mudah menyesuaikan aransemen satu sama lain. Otak mereka mampu membuat sinkronisasi dan dengan cepat.

2. Intuisi yang kuat
Intuisi bisa dideskripsikan sebagai kemampuan memahami sesuatu secara insting tanpa perlu alasan tertentu. Ini juga yang terjadi saat dua orang memainkan gitar bersama. Pemain gitar memiliki semacam ketangkasan spiritual yang bisa memahami pikiran masing-masing pemain gitar. Ada chemistry yang dibangun antara pemain gitar.

3. Lebih kreatif
Otak pemain gitar bekerja dengan cara unik dalam hal kreativitas. Mereka juga berpikir secara efisien. Pemikiran mereka lebih berkembang dan fokus.

Itu dia tiga hal berbeda yang bisa kamu temukan pada pemain gitar. Cowok yang main gitar mungkin manis dilihat, tapi ada yang lebih menarik lagi yang bisa kamu sukai, apalagi kalau bukan otaknya yang seksi.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading