Sukses

Beauty

Tips Terlihat Cantik dan Mempesona di Usia 30-an

Siapa yang tidak suka terlihat awet muda? Memiliki wajah cantik dan mempesona adalah impian setiap wanita. Apalagi di usia menjelang 30-an saat kerut wajah semakin sulit untuk disembunyikan. Tidak cukup dengan polesan kosmetik, kecantikan wajah pun dapat dipoles dengan pola hidup yang sehat.

Ladies, berikut ini adalah cara alami agar kamu terlihat cantik dan mempesona. Yuk, simak penjelasannya dari vemale.

    Menjaga Tubuh Tetap Terhidrasi

    Dengan rutin menjaga tubuh tetap terhidrasi akan membuat kamu semakin cantik dan awet muda. Air akan membantu tubuh untuk mengeluarkan racun yang berbahaya. Tidak hanya itu tubuh yang terhidrasi akan membuat kulit sehat.

    Jangan Lupa Membersihkan Makeup

    Setelah seharian memakai makeup jangan lupa untuk membersihkannya. Makeup yang menempel pada kulit jika tidak dibersihkan akan menyebabkan jerawat. Sebaiknya segera hapus makeup untuk memberi kulit untuk bernapas. Hal ini membantu untuk mengurangi risiko jerawat.

    Tetap Fit

    Olahraga tidak hanya membuat tubuh kamu sehat. Olahraga yang teratur dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Sehingga kulit semakin sehat. Tidak hanya dengan olahraga yang teratur saja untuk membuat tubuh kamu fit. Makan yang teratur dan sehat akan membantu menjaga kamu tetap awet muda.

    Kurangi Stres

    Mungkin ini akan terlihat sulit, namun selama kamu berusaha untuk tenang maka untuk terhindar dari stres bukan hal yang sulit bagimu. Saat stres maka tubuh kamu akan mudah lelah, tidak hanya itu kulit pun akan terlihat keriput dan tidak segar.

    Tidur yang Cukup

    Normalnya manusia butuh istirahat 6-8 sehari. Jika kamu biasa kurang tidur akan membuat kulit terlihat lebih kusam. Tubuh yang kurang tidur akan membuat kamu kurang istirahat. Tidak hanya itu, kurang tidur dapat meningkatkan masalah penuaan dini.

Ladies, demikian 5 hal yang dapat kamu lakukan agar wajah kamu cantik dan awet muda. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading