Sukses

Beauty

Inspirasi Tampil Cantik Dengan Tulle Ala Sahabat Vemale

Kini kain tulle tengah tengah menjadi favorit kaum wanita. Kain yang ringan dan berbentuk jala dengan lubang kecil ini disulap jadi pakaian ready to wear dengan berbagai model yang menarik. Dulu kain tulle lebih banyak digunakan untuk kerudung, gaun (terutama gaun pernikahan), dan kostum balet. Namun, kini kain tulle jadi bahan berbagai pakaian ready to wear yang super menarik.  

Bila dikenakan pakaian berbahan tulle ini membuat penampilan kamu terlihat lebih santai namun ada kesan formal. Sebutan lain kain ini adalah kain tille. Kain tulle dibuat dari berbagai serat, seperti sutra, nilon, dan rayon. Kain tulle memiliki beragam warna dan jenis, mulai dari yang kaku dan yang lembut.

Berikut ini adalah inspirasi dari beberapa sahabat Vemale yang tampil kece dengan pakaian tulle. Yuk intip ide mix and matchnya berikut Ladies.

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Wanita bernama Amy ini menggunakan blouse tulle warna hitam. Walaupun hanya bagian lengannya saja berbahan tulle pakaian ini memberikan kesan santai namun tetap formal. Amy pun memadupadankan blouse tersebut dengan celana jeans dan tas cokelat dari Pull n Bear. Tak lupa ia menggunakan heels warna hitam milik Stradivarius yang membuatnya tampak santai.

 

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Let's meet Nisa. Wanita cantik ini memilih untuk menggunakan pakaian warna hitam dari Zara yang diselaraskan dengan celana tulle yang cukup unik milik XSML. Penampilannya makin lengkap dengan tas slingbag dan heels yang fashionable.

 

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Nah jika kamu ingin terlihat lebih girly, Querramellca bisa menginspirasi kamu dengan menggunakan dress tulle dari Bershka serta boots hitam. Simple namun memberi kesan sangat girly bukan Ladies?

Nah, itu tadi adalah tiga inspirasi OOTD keren dengan baju berbahan tulle. Tertarik mengenakannya Ladies?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading