Sukses

Beauty

Yoga Makin Maksimal Dengan Makan Ini Sebelum & Sesudah Latihan

Apa yang kita makan tentu akan direfleksikan oleh tubuh. Karena itu selain berolahraga secara rutin kamu juga sangat disarankan untuk mengonsumsi berbagai makanan yang super sehat Ladies. Salah satu olahraga yang banyak dipilih adalah yoga. Olahraga yang satu ini tak cuma menyehatkan badan namun juga mampu menghilangkan stres lho. Jadi fisik dan psikismu akan senantiasa sehat Ladies.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa daftar makanan yang sebaiknya kamu konsumsi sebelum dan sesudah melakukan yoga agar manfaatnya semakin bisa kamu rasakan.

Sebelum melakukan yoga kamu disarankan untuk mengonsumsi makanan-makanan detox yang tak akan membuatmu merasa mual saat kamu melakukan berbagai posisi yoga. Kamu disarankan untuk mengonsumsi makanan-makanan seperti apel, pisang, alpukat, dan teh hijau. Konsumsilah makanan dan minuman ini 30 menit sebelum melakukan yoga. Dengan begini kamu akan mendapatkan energi instan sebelum bergelut dengan posisi-posisi yang memerlukan tenaga namun tak akan merasa mual atau begah. Yoga pun jadi lebih maksimal.
Foto: copyright theindianspot.com
Nah, setelah yoga kamu disarankan untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan protein dan karbohidrat moderat yang akan memperbaiki fungsi kerja otot dalam tubuh. Makanan dan minuman ini antara lain shake almond, susu, kacang, dan coffee banana shake. Konsumsilah makanan ini 2 jam setelah melakukan yoga.

Dengan begini kamu akan semakin bisa merasakan manfaat dari olahraga ini dengan sangat maksimal. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading