Sukses

Beauty

Merawat Rambut Keriting Bukan Masalah, Berikut Solusinya

Siapa bilang memiliki rambut keriting itu bencana? Susah diatur bukan berarti memiliki rambut keriting adalah hal yang buruk. Rambut keriting tetap membuat kamu menarik dan cantik. Tidak perlu panik mengubah penampilan kamu dengan membuat rambut kamu menjadi lurus. Tampil apa adanya justru akan membuat kamu lebih menarik.

Ladies, jika kamu memiliki rambut keriting berikut ini adalah cara merawat rambut keriting kamu agar semakin sehat dan mudah diatur. Here we go!

    Hindari Shampo yang Mengandung Sabun

    Kandungan shampo yang mengandung sabun justru membuat rambut menjadi kering dan susah diatur. Pilih shampo yang tidak mengandung sabun dan jangan lupa untuk memakai kondisioner setelah keramas. Karena akan membuat rambut kamu lebih halus dan mudah diatur.

    Gunakan Sisir yang Bergigi Jarang

    Salah satu masalah yang sering dihadapi saat memiliki rambut keriting adalah rambut menjadi sulit untuk diatur. Setelah keramas, cukup sisir dengan jari. Hindari menyisir rambut terlalu sering karena justru merusak rambut keritingmu.

    Gunakan Gel

    Untuk mengatasi rambut yang sulit diatur kamu dapat memanfaatkan gel untuk mengatur rambutmu. Oleskan gel saat mengatur rambut yang berantakan dan sulit diatur. Ulangi cara ini saat rambut mulai berantakan kembali.

    Keringkan Secara Alami

    Saat keramas hindari mengeringkan rambut dengan hair dryer, karena justru merusak tatanan rambut kerinting. Pilih cara alami. Diamkan rambut dan sesekali usapkan pada handuk yang kering.

    Lakukan Perawatan

    Untuk merawat rambut keriting jangan lupa untuk menggunakan vitamin rambut. Gunakan masker yang sesuai dengan jenis rambut. Masker ini berfungsi untuk melembutkan rambut dan mudah diatur.

Nah, Ladies demikian 5 cara untuk merawat rambut keriting agar mudah diatur. Sekarang kamu tidak perlu rendah diri karena rambut keriting lagi. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading