Sukses

Beauty

Turunkan Berat Badan Lebih Cepat Dengan Jus Timun Plus Jeruk

Jika kamu termasuk salah satu orang yang sedang berjuang untuk menurunkan berat badan lebih cepat, maka kamu wajib mencoba metode yang satu ini Ladies. Tubuh yang ideal tak cuma membuat lookmu makin menarik, tubuh yang bebas obesitas akan lebih sehat dan jauh dari risiko terserang berbagai penyakit berbahaya.

Selain berolahraga dan mengonsumsi berbagai makanan yang penuh nutrisi kamu juga disarankan untuk mengonsumsi jus buah yang lezat ini Ladies. Yang perlu kamu siapkan hanyalah timun dan juga jeruk.

Siapkan:

 

  • 1 gelas jus jeruk segar
  • 1 gelas jus timun segar

Campurkan kedua bahan dan aduk rata. Minum jus ini setiap pagi sebelum sarapan. Lakukan tips ini setiap hari selama satu bulan dan rasakan perbedaannya pada tubuhmu.

Jus jeruk kaya akan vitamin C, dan vitamin C memiliki kemampuan untuk meningkatkan tingkat metabolisme yang akan membantu kapasitas pembakaran lemak tubuh makin meningkat. Berat badan akan turun dengan lebih cepat. Timun sendiri mengandung antioksidan yang akan meningkatkan tingkat metabolisme dan membakar sel-sel lemak dengan mudah. Jika kedua bahan ini dipadukan maka perjuanganmu menurunkan berat badan juga akan lebih mudah.

Nah Ladies, tak hanya berolahraga dan makan makanan yang bernutrisi, tips yang satu ini juga wajib kamu coba jika ingin lebih cepat langsing. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading