Sukses

Beauty

Susah Dapat Pacar, Gadis Ini Pun Diet, Kini Lihat Perubahannya!

Saat ini gaya hidup sehat sudah semakin digemari. Banyak orang sadar bahwa punya tubuh gemuk itu tak hanya merugikan secara fisik, namun juga secara kesehatan. Bahkan banyak orang memutuskan diet karena kurang percaya diri dan malu tak segera punya pacar.

Seperti yang dialami gadis bernama Rizza Jane Robles Paragas ini. Kisah dietnya jadi viral ketika ia mengikuti tren challenge yang ada di Facebook. Sebuah tantangan untuk mengunggah beberapa foto dirinya yang berbeda selama beberapa tahun terakhir, bagaimana ia bisa berubah dari foto masa lalunya.

Rizza mem-posting fotonya yang dulu gemuk dan sekarang langsing dan cantik. Ia mengatakan bahwa berat badannya hampir 100kg tahun 2012 lalu. Ia kesulitan dapat pacar, tak ada pria yang menyukainya, dan ia juga sering jadi korban bullying. Karena hal inilah, ia memutuskan menurunkan berat badan.

Tahun 2012-2013, Kukatakan diriku manis, tapi aku ingin berubah/ copyright by viral4real.com/Facebook.com

Ini bukan pertama kalinya ia mencoba diet, namun kali ini ia lebih serius. Waktu berjalan begitu cepat, namun usahanya tidak mengecewakan. Banyak yang memuji bahwa dietnya sukses dan turun dengan cepat. Tapi ia mengaku, cara yang ia lakukan termasuk tidak begitu sehat dan ia tidak menyarankan hal ini untuk dicoba.

Tahun 2014-2016, Aku ingin memakai dress tanpa orang mengira aku sedang hamil/ copyright by viral4real.com/Facebook.com

Ia minum pil diet, dia juga olahraga rutin ke gym. Begitu kerasnya keinginannya untuk kurus, ia bahkan mencoba untuk tidak makan. Rambutnya mulai rontok karena tubuhnya kurang nutrisi. Namun ia mampu menyeimbangkan lagi kesehatannya, dan lihat perubahannya kini. Ia berhasil diet dengan usaha, dan usahanya tidak sia-sia.

Tahun 2017, Dulu kamu mengabaikanku, lihat aku kini/ copyright by viral4real.com/Facebook.com

Seperti yang Rizza lakukan, setiap orang pasti juga bisa jika ingin berhasil diet. Hanya saja, lakukan diet yang sehat dan tidak membahayakan tubuhmu ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading