Sukses

Beauty

Kenapa Wanita Bisa Langsung Bahagia Saat Pakai Lipstik?

Bahagianya seorang wanita ternyata bisa begitu sederhana. Cukup pakai lipstik, wanita pun bisa langsung merasa bahagia. Asal sudah pakai lipstik favorit, hati sudah langsung  berbunga-bunga dan siap menghadapi hari.

Nggak heran seorang wanita bisa gila-gilaan kalau sudah urusan mengoleksi lipstik terbaru. Karena sebuah lipstik baru bisa membuat hari jadi lebih berwarna. Kamu pun pasti punya alasan sendiri kenapa pakai lipstik bisa membuat mood jadi membaik. Seperti alasan-alasan berikut ini.

    Bisa Menghilangkan Rona Wajah Pucat dalam Sekejap

    Warna-warni lipstik bisa langsung menghilangkan rona wajahmu yang pucat. Melihat wajahmu kembali merona dengan satu ulasan lipstik bisa membuat mood membaik dalam waktu singkat. Dan jadinya makin percaya diri, deh.

    Warna Favorit Bisa Meningkatkan Rasa Percaya Diri

    Yaps, warna bisa mempengaruhi mood juga rasa percaya diri kita. Kamu pun pasti punya warna andalan sendiri yang bisa membantu meningkatkan mood dalam sekejap. Pakai lipstik dengan warna yang "kamu banget" bisa memancarkan pesonamu sendiri.

    Pakai Lipstik Itu Praktis

    Biasanya kalau pergi kemana-mana, lipstik jadi barang wajib yang harus dibawa. Karena pakainya sangat praktis dan bisa dilakukan dengan cepat. Cukup beberapa detik, rona wajah bisa berubah seketika.

    Bisa Langsung Mempertegas Karakter Wajah

    Pakai lipstik warna merah bisa membuat wajahmu terlihat lebih cantik sekaligus tegas. Pakai yang warna nude atau pink muda, kesan manis wajahmu bisa lebih menonjol. Setiap warna lipstik bisa mempertegas karakter tertentu dari wajahmu. Inilah kenapa sebuah warna lipstik yang tepat bisa langsung menghadirkan rasa bahagia.

Kalau kamu sendiri punya alasan tertentu nggak kenapa pakai lipstik bisa langsung membuat hati bahagia? Bahagianya wanita kadang bisa begitu sederhana, ya. Cukup dengan lipstik, seorang wanita bisa merasa begitu istimewa.  

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading