Sukses

Beauty

Biar Nggak Mati Gaya Sendirian di Malam Minggu, Lakukan Ini Yuk!

Malam minggu sendirian aja? Nggak masalah. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan biar nggak bosan dan mati gaya di malam minggu.

Saat sendiri justru kamu lebih bebas melakukan banyak hal yang kamu suka. Seperti hal-hal berikut yang bisa membuatmu langsung merasa lebih bahagia dan nggak bete lagi.

    Jalan-Jalan ke Tempat Baru

    Jangan cuma berdiam dan duduk di dalam rumah saja. Pergilah jalan-jalan keluar rumah, entah mengelilingi kompleks, ke taman atau ke mana pun agar bisa mendapat udara segar. Lihat sekelilingmu, bawa kamera, latih keterampilan fotografimu dan kamu akan takjub sendiri. Kunjungi tempat-tempat baru yang belum pernah kamu jelajahi sebelumnya.

    Olahraga, Gerakkan Tubuhmu

    Beralasan tak punya waktu untuk olahraga? Siapa bilang, kamu bisa melakukan saat tak ada kegiatan seperti ini. Putar musik dan berlarilah, senam, lakukan yoga atau berenang. Gerakkan tubuhmu, maka kamu akan merasakan manfaat positifnya dengan segera.

    Nikmati Makanan Enak

    Memanjakan diri dengan cara beli es krim favorit atau wisata kuliner bisa jadi kegiatan yang menyenangkan. Lupakan sejenak tentang diet, dan nikmati makanan yang membuat kamu penasaran. Bisa masak sendiri, bisa juga beli di luar.

    Lakukan Hobi yang Paling Kamu Sukai

    Menonton film favorit, mendengarkan musik, bermain dengan hewan peliharaan, belanja atau membaca buku. Lakukan kegiatan di malam hari yang menenangkan pikiranmu. Buat dirimu sendiri bahagia dengan aktivitas yang kamu lakukan. Luangkan waktu santai untuk lebih tenang.

    Bongkar-Bongkar Koleksi Baju atau Koleksi Lainnya

    Yuk, bongkar-bongkar koleksi pribadi. Misal, koleksi baju dan koleksi buku. Selalu ada hal menyenangkan saat kita bisa kembali menekuni hobi. Selalu ada hal-hal baru dan menarik yang bisa ditemukan ketika membongkar koleksi kesayangan.

Kamu juga bisa melakukan sesuatu yang selama ini sudah kamu tunda. Jika selama ini kamu selalu mengeluh tak punya waktu untuk melakukan apa yang kamu ingin lakukan, inilah saatnya melakukannya.

Asal bisa memanfaatkan waktu dengan baik, kamu nggak akan bete dan bosan menghabiskan malam minggumu. Enjoy your weekend, Ladies!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading