Sukses

Beauty

Single Elite: Ini Rahasia Cantik Ira Koesno Di Usia 47 Tahun

Sejak debat paslon Gubernur DKI Jakarta digelar beberapa saat yang lalu, kehadiran sang moderator yakni Ira Koesno berhasil mencuri perhatian publik. Tak cuma kecerdasan serta gaya bicaranya yang kritis, lugas, dan tegas saja yang mampu membius publik. Wajahnya yang super cantik dan awet muda di usianya yang sudah 47 tahun ini juga berhasil membuat banyak orang kagum.

Foto: copyright twitter/Ira Koesno

Banyak yang penasaran dengan rahasia cantik Ira. Seperti yang diketahui, di usia 30 tahunan saja para wanita sudah mengeluhkan keriput dan juga berbagai kerutan halus di wajah mereka. Ira malah masih tampak super cantik mempesona dan awet muda.

Lewat twitternya, Ira pun membagikan tips tetap cantik di usia yang sudah tak muda lagi. Menurut Ira rahasia utamanya adalah makan dengan sehat, olahraga teratur, dan juga istirahat cukup. Jika ketiga hal tersebut dilakukan secara rutin maka kulit yang cantik dan sehat di usia 40-an tak hanya akan jadi angan.

Foto: copyright twitter/Ira Koesno

Selain ketiga hal tersebut, Ira juga mengungkapkan bahwa yang paling penting adalah selalu "feel good" dan juga tak lupa untuk bersyukur setiap waktu. Rasa syukur dari dalam diri juga akan membuat diri jadi selalu cantik.

Foto: copyright twitter/Ira Koesno

Meskipun sangat cantik dan juga cerdas, ternyata Ira masih single sampai saat ini. Banyak sekali yang mengagumi sosok pembaca berita ini, namun sepertinya Ira masih belum menemukan pendamping yang tepat.

Yuk intip pesona kecantikan Ira yang masih  terlihat seperti berusia 25 tahunan di galeri berikut ini Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading