Sukses

Beauty

Vagina Terasa Gatal? Atasi Pakai Yogurt Saja Ladies

Bagi setiap wanita, vagina adalah bagian organ intim yang harus senantiasa dijaga kebersihannya. Beberapa wanita mengeluhkan satu masalah yang sering dialami. Mereka kerap merasa gatal pada vagina. Kondisi ini jelas akan membuatmu merasa tak nyaman.

Biasanya cara yang paling sering dilakukan untuk menghilangkan rasa gatal pada vagina adalah dengan membasuhnya dengan menggunakan air hangat atau air rebusan daun sirih. Namun jika rasa gatal tersebut disebabkan oleh bakteri atau jamur maka air hangat atau air rebusan sirih tak akan mempan untuk mengatasinya. Nah, kamu bisa mencoba satu cara mudah yang satu ini Ladies.

Yang kamu butuhkan adalah yogurt Ladies. Kamu bisa mengatasinya dari dalam dan juga luar. Dari dalam kamu disarankan untuk mengonsumsi yogurt murni tanpa pemanis setiap hari. Jika kamu menginginkan hasil yang maksimal maka kamu bisa mengoleskannya pada vagina. Yogurt bisa efektif dalam mengatasi gatal karena yogurt murni memiliki zat aktif yang dapat menghilangkan bakteri jahat dan menambah bakteri baik pada vagina.

Nah Ladies, sangat mudah bukan? Cara ini juga sangat alami dan minim sekali efek samping. Semoga bermanfaat ya. Nantikan tips lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading