Sukses

Beauty

Jangan Sepelekan, Berikut 5 Tanda Jika Kamu Terlalu Sibuk

Menjadi wanita masa kini memang tidak mudah. Banyak hal yang harus kamu lakukan. Mulai dari mengurus urusan pribadi hingga pekerjaan. Belum lagi jika kamu seorang ibu yang sekaligus bekerja. Menjadi ibu, karyawan dan juga istri. Hmm, pasti melelahkan dan banyak hal yang harus kamu lakukan.

Selama kamu mampu mengatur waktu dengan baik maka masalah ini bukanlah hal yang sulit. Lalu apa tanda jika kamu sudah terlalu sibuk? Berikut adalah tanda yang perlu kamu waspadai.

    Kalender Penuh dengan Warna-Warni

    Kamu memakai warna yang berbeda untuk menandai kalender. Dan tanpa kamu sadari kalender yang kamu miliki penuh dengan warna-warni penanda hal yang harus kamu lakukan. Memang menyenangkan kamu memiliki banyak kegiatan, tapi jika terlalu sibuk justru membuat kamu mudah stres dan sulit untuk fokus.

    Kamu Lupa untuk Menyenangkan Diri Sendiri

    Karena terlalu sibuk kamu menjadi lupa untuk bersenang-senang. Kamu tidak memiliki kesempatan untuk melakukan hal yang sebenarnya kamu sukai. Akhirnya kamu menjadi mudah lelah dan tidak dapat berkonsentrasi dengan baik.

    Mudah Mengantuk

    Karena terlalu banyak kegiatan membuat kamu mudah lelah. Akibatnya kamu menjadi mudah mengantuk dan sulit untuk berkonsentrasi. Hanya dengan duduk kamu dapat langsung tidur. Cobalah untuk mengatur kesibukan dan waktu istirahatmu.

    Mudah Sakit

    Karena banyak aktifitas membuat kamu sulit untuk beristirahat, sehingga kamu mudah lelah dan gampang sakit. Daya tahan tubuh pun menurun. Untuk itu sesibuk apapun usahakan untuk menjaga stamina dan kesehatan. Sibuk boleh, tapi juga ketahui batas kemampuan yang kamu miliki.

    Sulit Berkata Tidak

    Terlalu mudah merasa tidak enak dan terlalu segan justru akan merepotkanmu. Melihat orang lain dalam kesulitan rasanya tidak nyaman jika kamu tidak membantunya. Kenyataannya kamu memiliki banyak pekerjaan yang belum selesai kamu kerjakan. Membantu boleh, asal tidak merepotkan dirimu pada akhirnya.

Ladies, demikian 5 tanda jika kamu sedang sangat sibuk. Sesibuk apapun jangan lupa untuk selalu meluangkan waktu untuk bersenang-senang. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Bukti Studi, Pernikahan bagai Sahabat Membuat Cinta Makin Erat
Artikel Selanjutnya
4 Pelajaran jadi Single Ini Membuatmu Menemukan Cinta yang Tepat di Masa Depan