Sukses

Beauty

Polling Mengatakan Bahwa Wangi Sabun Bisa Buatmu Tidur Nyenyak!

Pernah pulang malam dan memutuskan mandi meski sudah larut malam? Kamu mungkin akan merasa lebih gampang ngantuk setelah mandi dengan badan segar. Ternyata, ini ada pengaruhnya dengan wangi sabun mandi lho.

Menurut sebuah polling di Twitter yang diadakan oleh The Doctors, ternyata 42% orang mengatakan bahwa wangi sabun bisa membuatmu cepat tidur. Di tahun 2010 di episode f The Dr. Oz Show, Dr. Mehmet Oz menyarankan banyak orang untuk memiliki sabun aroma lavender sebagai wewangian alami di rumah.

Bukan hanya membuatmu cepat mengantuk, jika kamu terkadang mengalami kram saat tidur dan terbangun karena rasa sakit kram otot, aroma sabun membantu membuat otot rileks lho.

Banyak ahli belum tahu pasti apa alasannya, namun sepertinya wangi sabun dan bunga-bunga sebagai pewangi sabun bisa memberi efek relaksasi sehingga memudahkan orang merasa tenang dan tidur dengan nyaman.

Jadi jika kebetulan kamu punya insomnia, susah tidur dan sering mengalami kram otot di saat tidur, kamu bisa mandi dan mencium wangi sabun sebelum pergi tidur atau meletakkan sabun di samping bantalmu, karena cara ini ampuh membuatmu cepat mengantuk dan tertidur.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading