Sukses

Beauty

Di Dalam Kertas Ajaib Ini Ada Lipstick, Bronzer Bahkan Foundation

Bicara soal produk kosmetik, tentunya kamu sudah tak asing lagi dengan blotting paper alias kertas minyak untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah. Yup, benda yang satu ini hampir selalu ada di dalam make up pouch setiap cewek karena jadi salah satu item penyelamat dandanan.

Saat ini, kertas dalam dunia beauty nggak cuma hadir untuk menyerap minyak di wajah. Tapi juga dikemas dengan menambahkan blush on bahkan foundation lho. Mai Couture Papiers adalah lembaran-lembaran kertas yang mengandung foundation, blusher, highlighter dan bronzer. So handy ya!

 

Foto: copyright eluxemagazine.com

Mungkin awalnya terasa 'aneh' menyapukan make up bukan dengan aplikator yang biasanya, melainkan dengan kertas. Tetapi ide di balik terciptanya Mai Couture Papiers adalah untuk kebutuhan touch up sehari-hari atau buat mereka yang menginginkan riasan yang lebih natural. Cara ini pun dianggap lebih praktis buat mereka yang sering terburu-buru dan nggak sempat berdandan di rumah.

Foto: copyright eluxemagazine.com

Dikemas dalam paket kertas berisi 25 dan 50 lembar, Mai Couture Papiers bisa dimasukkan ke dalam dompet atau pouch make up kecil karena nggak memakan banyak tempat. Buat kamu yang tertarik dengan produk ini, siapkan budget sebesar £12.50 atau sekitar Rp. 216 ribu. Bagaimana, tertarik mencobanya, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading