Sukses

Beauty

Diet Apel, Kunci Sukses Rinfi Afriyanti Mengurangi Berat Badan

Ladies, untuk mencapai yang kita inginkan memang butuh perjuangan, bahkan harus dilakukan berulang kali agar berhasil. Sama halnya dengan melakukan diet untuk tubuh yang lebih langsing. Tidak ada diet yang berhasil tanpa komitmen dan kedisiplinan. 

Hal ini pun dilakukan oleh Rinfi Afriyanti, yang telah mencoba berbagai program diet. Rinfi berulang kali pergi ke dokter untuk berkonsultasi mengenai cara menguruskan tubuhnya.
 
Dengan berat 60 kilo, tinggi badan 154 membuat Rinfi merasa kurang indah jika difoto, inilah mengapa ia memutuskan untuk diet walau harus berulang-ulang mencoba berbagai program diet. 
 
"Aku sebenarnya mulai diet udah lama, tapi karena sering gagal jadi dicoba-coba lagi. Biar jika menggunakan baju apa saja nyaman. Biasanya kalo gagal memang banyak cobaan dari lingkungan, jadi gagal deh. Tapi walau gagal aku selalu berusaha terus menerus," ujarnya saat dihubungi tim Vemale.com
 
Rinfi berhasil menurukan berat badan berkat diet apel | Foto: dokumentasi pribadi Rinfi Afriyanti
 
Rinfi pun bercerita, ketika ia berkonsultasi ke dokter memamg bobot tubuhnya turun drastis hingga 15 kilogram, sayangnya program ini pun tak berjalan lancar disebabkan berbagai hal. "Dulu pernah (berhasil) karena ke dokter. Pake obat sih dulu. Waktu makannya 25 menit. Hampir sama kaya program OCD," ujar Rinfi.
 
Namun, setelah tidak menggunakan jasa dokter untuk membuat bobot tubuhnya menurun, wanita berhijab ini memilih diet apel. Sehari ia bisa menghabiskan enam buah apel. "Walau nggak signifikan turun berat badanya hanya 2 kilo tapi diet ini lebih sehat," tutupnya. 
 
Nah, diet apel terbukti cocok untuk Rinfi. Tetapi jika kamu ingin mencoba diet yang diterapkan oleh Rinfi ini, jangan lupa untuk berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu ya. Dan yang terpenting bukanlah seberapa banyak kamu berhasil menurunkan berat badan atau seberapa cantik penampilanmu, tetapi utamakan kesehatan tubuhmu. 
 
(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading