Sukses

Beauty

Si Dia Juga Bisa Bergaya dengan Baju Koko Pria Modern

Bulan suci Ramadan sebentar lagi tiba. Berbagai persiapan pastinya dilakukan umat muslim untuk menyambut datangnya bulan ini. Tapi, jangan lupa perhatikan penampilan agar tetap trendi, terutama gaya si dia tercinta. Pasangan bisa terlihat lebih bergaya dengan baju koko pria modern, lho. Berikut beberapa pilihan yang lagi ngetren!

Ukhuwah

Ingin si dia tampak elegan? Hadiahkan saja padanya baju koko Ukhuwah. Desainnya dirancang begitu elegan dan dipadu dengan warna yang menenangkan. Guna memanjakan pemakainya, dipilihlah bahan katun premium yang amat lembut. Dijamin nyaman banget saat dipakai, Ladies!

Takwa

Baju Koko Takwa juga bisa jadi pilihan. Model yang satu ini dibikin dengan bentuk kerah yang pendek tanpa lipatan kerah. Warnanya juga beragam sehingga lebih variatif ketika hendak menentukan pilihan. Saat mengenakan pakaian yang satu ini, yakin deh si dia bakal tampak terlihat makin memesona dan meneduhkan.

Ahwal

Namun, misalnya kamu menghendaki pasangan mengenakan baju koko lengan panjang, Ahwal Purple bisa jadi opsi terbaik. Pakaian ini dibikin dari bahan katun doba super premium yang nyaman banget saat dipakai dan nggak mudah kusam. Dilengkapi juga dengan detail-detail kecil yang siap membuat penampilannya makin keren!

Katun Jaguar

Ingin motif yang unik dan berbeda? Hadiahkan saja padanya baju koko lengan panjang Katun Jaguar. Desainnya jempolan banget deh, Ladies! Cocok dipakai saat beribadah, persiapan lebaran, atau mungkin ketika berwisata religi.

Model Kemeja

Si dia tipikal pria yang tak terlalu gemar memakai sesuatu dengan banyak motif? Tenang, jatuhkan pilihanmu pada baju koko Model Kemeja ini. Desainnya jempolan banget dengan warna merah marun tanpa motif. Ornamennya cuma ada pada bagian kerah dan saku saja. Simpel, tapi siap bikin penampilan pasangan makin memikat!

Nggak perlu bingung, semua items keren di atas dan baju muslim model terbaru lain bisa kamu buru di Tokopedia. Telah disediakan beragam desain, model, warna, dan motif yang bisa dipilih untuk menyempurnakan penampilan.  Makin menyenangkan karena kamu bisa memesan baju koko untuk si dia dengan sekedar klik saja. Buktikan sendiri yuk, dengan mengunjungi Tokopedia!

Berburu baju koko pria modern untuk menyambut Ramadan dimulai dari Tokopedia!

(adv/zki/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading